4 Varian Moisturizer The Originote yang Wajib Anda Coba!

JABAR EKSPRES – Moisturizer merupakan salah satu produk dari rangkaian rutinitas skincare yang biasa kita pakai. Jadi, pasti sudah tidak asing lagi kan dengan produk yang satu ini?

Moisturizer seringkali menjadi produk andalan khususnya bagi kaum perempuan yang memiliki berbagai permasalahan kulit. Hal ini karena moisturizer mengandung bahan-bahan yang mumpuni untuk mengatasi permasalahan kulit.

Selain itu, moisturizer sendiri memiliki beberapa fungsi seperti melembapkan kulit, menghidrasi kulit, meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi iritasi kulit, hingga mencegah penuaan dini.

Mari kita bahas salah satu brand skincare lokal yaitu The Originote yang sedang ramai dibicarakan oleh para beauty enthusiast. Yuk, simak baik-baik!

BACA JUGA: Merasa Kulit Terkontaminasi Merkuri dari Produk Kecantikan? Segera Lakukan Hal Ini!

The Originote memiliki koleksi skincare berkualitas namun dengan harga yang terjangkau. Salah satu andalannya yaitu moiturizer The Originote yang kini banyak variannya.

Berikut ini rekomendasi 4 varian moisturizer The Originote yang wajib Anda coba:

1. The Originote Hyalucera Moisturizer

The Originote Hyalucera Moisturizer merupakan moisturizer yang berfokus untuk membantu merawat dan memperbaiki skin barrier. Moisturizer ini berbentuk gel, sehingga teksturnya ringan dan cepat meresap.

Moisturizer ini diperkaya dengan kandungan Hyaluron, Ceramide, dan Chlorelina yang sangat bagus untuk melembabkan sekaligus memperkuat skin barrier.

Setelah menggunakan moisturizer ini, kulit Anda akan kenyal dan lembab. Wajib dicoba bagi Anda yang memiliki kondisi kulit normal hingga berminyak.

2. The Originote Cica-B5 Soothing Moisturizer

The Originote Cica-B5 Soothing Moisturizer merupakan moisturizer andalan bagi yang memiliki kondisi kulit sensitif. Moisturizer dengan kandungan menenangkan ini wajib Anda coba.

Moisturizer ini mengandung bahan Centella Asiatica dan Panthenol yang bekerjasama menenangkan kemerahan, jerawat, dan iritasi akibat faktor lingkungan.

Setelah menggunakan moisturizer ini, kulit Anda akan lembab dan terasa lebih tenang. Wajib dicoba bagi Anda yang memiliki kondisi kulit sensitif.

3. The Originote Brightening Moisturizer

The Originote Brightening Moisturizer merupakan moisturizer yang cocok bagi Anda untuk mencerahkan wajah. Moisturizer ini bertekstur cream berwarna putih yang dapat meresap dengan cepat pada kulit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan