Geger! Seorang Pria di Purwakarta Tewas Ditusuk Temannya, Korban Sempat Sebut Nama Pelaku

JABAR EKSPRES – Seorang Pria bernama Diana Gustina (24), warga Desa Citalang, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, meninggal dunia setelah dihabisi oleh temannya sendiri yang bernama Rizky alias Kinoy, pada Minggu (14/1/2024).

Korban kehilangan nyawanya setelah ditusuk oleh Kinoy saat beristirahat di rumah milik Nining yang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Berdasarkan kesaksian, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (14/1/2024) siang. Nining yang merupakan pemilik rumah tersebut mengaku rumah kosong yang hendak ia jual tersebut kerap dijadikan tempat kumpul korban.

Nining juga menjelaskan pada saat kejadian, korban dan pelaku masuk ke dalam rumah, dan tak lama kemudian pelaku keluar meninggalkan korban.

BACA JUGA: Pelajar di Bogor yang Hendak Beli Pulsa, Disabet Sajam Hingga Tewas, Begini Kronologisnya

Saat ditemukan, korban sudah berada dalam kondisi kritis, namun sempat berbicara bahwa pelaku yang menusuk dirinya adalah Rizky atau Kinoy.

Warga kemudian langsung melarikan Korban ke RSUD Bayu Asih, namun nyawa korban tidak tertolong.

Dengan berbekal keterangan dari saksi, petugas Polres Purwakarta berhasil meringkus terduga pelaku penusukan alias Kinoy daalam kurung waktu kurang dari 24 jam.

Berdasarkan keterangan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Reskrim, AKP Muchammad Arwin Bachar mengatakan, pelaku berhasil ditangkap di daerah Cigelam, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta pada Minggu, 14 Januari 2024, sore.

“Pelaku berhasil kami tangkap di daerah Cigelam saat hendak melarikan diri ke Jakarta,” ungkap Arwin saat dikonfirmasi awak media.

Arwin menjelaskan, pelaku yang diketahui bernama Rizky (26) alias Kinoy melakukan tindak penusukan kepada korban di rumah kosong didasari atas dendam pribadinya kepada korban.

“Berdasarkan pemeriksaan sementara, pelaku memiliki dendam pribadi kepada korban. Sebelum kejadian sempat ada cekcok juga. Karena tersinggung, akhirnya pelaku melakukan penusukan tersebut,” jelas Arwin.

BACA JUGA: Cekcok Soal Utang, IRT di Sukabumi Aniaya Penagih Utang Hingga Tewas

Untuk saat ini, pihaknya masih menyelidiki, apakah ada pelaku lain yang terlibat dengan kasus ini atau tidak. Adapun barang bukti yang digunakan pelaku untuk menusuk korban masih dalam pencarian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan