Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 248: Kok Ada Panel Gojo Versi Remaja?

JABAR EKSPRES- Manga Jujutsu Kaisen Chapter 248 dijadwalkan akan dirilis pada 21 Januari, dan editor manganya, Junya Fukuda, telah mengkonfirmasi bahwa sesuatu yang menarik dan tak terduga mungkin terjadi.

Akutami, editor manga Gege Akutami, mengungkapkan hal ini dalam penampilannya di acara TV Jepang, di mana terdapat laptop dengan panel remaja baru Satoru Gojo, memicu banyak spekulasi online.

Meskipun kemungkinan kecil kembalinya Satoru Gojo, yang telah menjadi pembicaraan penggemar sejak kematiannya di tangan Sukuna pada chapter 236, tampaknya dapat terjadi dalam Chapter 248.

Panel tersebut menunjukkan bahwa penyihir kuat ini mungkin akan muncul dalam beberapa bentuk atau bentuk. Selain itu, petunjuk Fukuda tentang kejadian menarik dan tak terduga dalam chapter ini telah memicu teori-teori yang berlebihan.

Editor manga Junya Fukuda mengkonfirmasi dalam wawancara di saluran TV Jepang “One Piece Variety: Menjadi Raja Bajak Laut TV” bahwa chapter-chapter mendatang akan menyajikan beberapa momen yang tak terduga. Meskipun chapter  248 tidak akan memberikan pengungkapan penting, banyak orang lebih memperhatikan apa yang ditampilkan daripada apa yang dikatakan.

Pada saat wawancara, beberapa orang melihat panel remaja Satoru Gojo di layar laptop, dan penggemar mulai merumuskan teori-teori tentang potensi kembalinya karakter tersebut.

Baca juga: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 248: Duet Yuta dan Okkotsu dalam Mengalahkan Sukuna

Baca juga: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 248: Sukuna Kebal Serangan Pedang Eksekusi, Yuji Bakal Gunakan Cara Lain!

Namun, laporan kemudian mengaburkan informasi ini karena masalah hak cipta dan hukum. Kemungkinan besar, panel yang menampilkan Gojo remaja ini bisa berupa kilas balik, dan karakter Shoko dan Megumi mungkin adalah pemeran yang mengenalnya selama tahun-tahun tersebut.

Kembalinya Gojo telah menjadi topik pembicaraan sejak kematian karakter tersebut di chapter 236, meskipun kemungkinan kecil bahwa chapter 248 akan menjadi momen kembalinya.

Oleh karena itu, hal ini menjadi perhatian bagi banyak penggemar, karena chapter ini dijadwalkan rilis pada 21 Januari, memberikan cukup ruang bagi spekulasi.

Meskipun kembalinya Satoru Gojo ke dalam cerita akan disambut dengan senang oleh sebagian besar penggemar, ada juga argumen bahwa hal tersebut dapat merusak kualitas naratif yang telah dibangun oleh Gege Akutami. Gojo selalu bercita-cita menciptakan masyarakat Jujutsu yang lebih baik dan menjadi guru dengan harapan murid-muridnya dapat melampaui dirinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan