Spesifikasi dan Fitur Yamaha Lexi LX 155, Makin Canggih?

JABAR EKSPRES- PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah meluncurkan Yamaha Lexi LX 155 yang menawarkan desain yang sporty, fitur canggih, dan tingkat kenyamanan berkendara yang ditingkatkan.

Presiden Direktur & CEO PT YIMM, Dyonisius Beti, menyatakan bahwa Lexi terbaru ini dapat menjadi pilihan sepeda motor matik bagi masyarakat Indonesia yang menyukai gaya hidup sporty dan modern. Pernyataan ini diberikan saat acara peluncuran Lexi LX 155 di Jakarta pada hari Jumat.

Yamaha Lexi LX 155 terbaru ini menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru dengan minim vibrasi dan gesekan, memberikan akselerasi dan performa yang lebih bertenaga dan responsif. Desain camshaft, piston, head, dan jalur oli yang baru pada mesin ini menghasilkan performa yang lebih baik karena gesekan dan vibrasi yang minimal.

Mesin terbaru pada Lexi LX 155 ini dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm, dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve, dan liquid cooled.

Baca juga: Yamaha Rilis Lexi LX 155 2024, Desain Baru dan Teknologi Canggih!

Baca juga: Yamaha Siap Merilis Motor Baru Lexi 2024 di Indonesia, ini Bocorannya

Fitur-fitur canggih turut disematkan pada Lexi LX 155, termasuk Stop & Start System untuk mengurangi konsumsi bahan bakar saat motor berhenti, dan Smart Motor Generator untuk membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Versi khusus Lexi LX 155 Connected ABS dilengkapi dengan sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) untuk meningkatkan kenyamanan pengendara saat melakukan pengereman. Motor ini juga dilengkapi flat footboard untuk memudahkan pengendara mengakses ruang kaki dan posisi berkendara yang nyaman.

Yamaha Lexi LX 155, dengan bobot ringan sekitar 116-118 kg, memberikan kelincahan saat dikendarai dan kemudahan saat diparkir. Tersedia dalam tiga varian di Indonesia dengan harga yang berbeda, yakni Lexi LX 155 Connected ABS, Lexi LX 155 S Version, dan Lexi LX 155.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan