Pria di Cibadak Sukabumi Tewas saat Hendak Memperbaiki Set Top Box

Jabar Ekspres – Nasib malang menimpa seorang warga asal Kampung Benda RT01/RW 06, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, diketahui pria tersebut bernama Pajrin Padillah (25) yang dikabarkan tewas tersengat listrik.

Dari informasi yang dihimpun, Pajrin tewas tersengat listrik setelah ia mencoba memperbaiki Set Top Box (STB) di rumahnya pada minggu (14/1).

Hal tersebut juga diceritakan oleh Camat Cibadak Abdul Naafi, yang mendapat laporan dari saksi yang mengatakan bahwa korban tengah memperbaiki Set Top Box televisi saat sore hari.

BACA JUGA: Cerita Nenek Selamatkan Cucunya yang Tewas di Galian Tambang di Sukabumi

Abdul melanjutkan, setelah arus listrik dinyalakan korban langsung berteriak sebab tersengat listrik, setelah itu dengan cepat istrinya mematikan kembali arus listrik yang sempat dinyalakan.

“Korban tidak sadarkan diri dan segera dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak,kecelakaan hingga mengakibatkan korbannya meninggal dunia itu terjadi sekira pukul 18.00 WIB,” ujar Abdul saat dihubungi awak media Senin (15/1)

Setibanya di RSUD Sekarwangi Cibadak korban dinyatakan meninggal dunia, kemudian setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga sepakat bahwa korban akan dimakamkan di wilayah Parungkuda.

BACA JUGA: Terungkap! Inilah Identitas Perempuan yang Tewas Tertabrak Kereta Api Pangrango di Sukabumi

Pihak kecamatan juga turut menyampaikan bela sungkawa atas peristiwa yang menimpa Pajrin, dan menghimbau untuk lebih berhati-hati dalam menjalankan aktivitas apapun.

“Kami turut prihatin dan berduka atas musibah ini, semoga almarhum meninggal dalam keadaan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” imbuhnya.

“Kejadian ini bisa diambil hikmah dan pembelajarannya, seperti perlu kehati-hatian dalam beraktivitas,” pungkasnya.(mg9).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan