Laka Lantas di Puncak Bogor, Angkot Hantam Sejumlah Gerai Dagangan

BOGOR, JABAR EKSPRES – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Senin 15  Januari 2024 pagi. Laka lantas tersebut menyebabkan satu warga sekitar bernama Nani Marlina mengalami luka sehingga harus di bawa ke rumah sakit terdekat.

Kanit Gakkum Polres Bogor, Ipda Angga Nugraha menjelaskan, sebelum terjadi kecelakaan, kendaraan Suzuki Carry Pick Up dengan nomor polisi (nopol) B 9971 WAI yang dikendarai Royandi Putra bergerak dari arah Gadog menuju Puncak, Kabupaten Bogor.

Dengan kondisi jalan lurus, setiba di TKP membentur bumper belakang kendaraan Suzuki Carry angkot dengan nopol F 1928 MH yang berada di depannya.

BACA JUGA: Kumuh Berkubangan, Terminal Bubulak Belum juga Dapatkan Perhatian

Polres Bogor saat melakukan olah TKP di Puncak, Senin 15 Januari 2024.
Polres Bogor saat melakukan olah TKP di Puncak, Senin 15 Januari 2024. (Foto: Satlantas Polres Bogor)

“Kendaraan Suzuki Carry (angkot) terdorong ke depan dan berbelok ke kiri membentur 2 kendaraan Sepeda Motor di depannya dan gerobak dagangan,” jelas Ipda Angga Nugraha.

Dagangan warga yang tertabrak, yakni gerobak jamur krismi, gerobak telur gulung, gerobak kebab, gerobak jus, gerobak onde-onde, dan gerobak baso goreng.

“Penyebab kecelakaan, yaitu pengemudi kendaraan Suzuki Carry Pick Up  nopol B 9971 WAI pada saat mengendarai kendaraannya tidak menjaga jarak serta hati-hati dan konsentrasi sehingga menjadi penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tutupnya. (SFR)

BACA JUGA: Pelaku Pencurian 13 Celana Dalam Wanita di Puncak Bogor Tertangkap, Modal ‘Iseng’ Ceunah

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan