Resmi! Penjahit Indonesia Raya Deklarasi Dukung Prabowo-gibran

Jabarekspres.com, BOGOR- Ribuan penjahit yang tergabung dalam Penjahit Indonesia Raya (PIR) mendeklarasikan diri mendukung Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi ini juga sekaligus mengukuhkan pengurus DPP PIR tersebut yang berlangsung di Jalan Raya Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Minggu (14/1).

Dewan Pembina PIR, Mulyadi mengatakan, deklarasi tersebut merupakan bentuk energi dan kekuatan baru bagi Capres-cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Bahkan, kata Mulyadi, usai deklarasi pengurus DPP PIR ditunggu langsung oleh Prabowo di Kertanegara, Jakarta.

“Kita berharap Prabowo memimpin negeri ini karena kandidat nomor 2 adalah solusi bagi masalah-masalah bangsa yang dibuktikan dengan banyaknya deklarasi-deklarasi dukungan,”ujarnya kepada media.

Anggota Komisi V DPR RI ini menegaskan, bahwa pihaknya makin optimistis Prabowo terpilih jadi Presiden RI terlebih di Kabupaten Bogor.

“Apalagi Bogor adalah kediamannya Pak Prabowo,” ucapnya.

Sesuai dengan tagline PIR “untuk kesejahteraan para penjahit” Paslon no urut 02 berkomitmen meningkatkan kesejahteraan para penjahit.

“Seperti saya sampaikan, produk penjahit itu untuk menjaga kehormatan. Maka gabungan para penjahit ini untuk meningkatkan kehormatan bangsa Indonesia di mata dunia,”tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum PIR Aries Sunan menjelaskan, ada sebanyak 3 ribu anggota yang terdaftar dalam Penjahit Indonesia Raya (PIR).

Dia mengungkapkan, alasan mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yakni agar para penjahit dapat di perhatikan oleh pemerintah.

“Kalo kita lihat di dunia penjahit konveksi dan garmen, Kita mencoba mendorong serta kolaborasi dengan steakholder. Tujuannya pemerintah ini memperhatikan dari pada para penjahit atau pekerja garmen agar ada peluang membuka usaha,” katanya.

Ditempat yang sama, Dewan Penasehat PIR Ir. Prasetyawati menuturkan, deklarasi dukungan PIR tersebut sangatlah istimewa.

Prasetyawati juga menyakini para penjahit dapat diangkat derajatnya ketika Prabowo Subianto menjadi Presiden.

“Sekarang ini kita lihat kebelakang, di Garment ini kan banyak pegawai tapi kurang sejahtera. Kita harapkan ke depan dengan pak Prabowo presiden baik kebijakan dan programnya dapat mensejahterakan para penjahit,” pungkasnya (SFR).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan