Kembali Buka Layanan Psikologi Lapangan, PT Martasandy Psychology Indonesia Bertekad Hasilkan Calon-Calon Abdi Negara Berkualitas

JABAR EKSPRES – Dalam menyiapkan abdi negara berkualitas, PT Martasandy Psychology Indonesia kembali buka layanan Psikologi Lapangan. Tahapan ini merupakan aspek penting bagi calon TNI, Polri, maupun Kedinasan, guna mengetahui kesiapan mental dan kepercayaan diri jelang mengukuti tes resmi bahakan di tes akademi TNI, Psikologi lapangan menjadi bagian tes pusat.

CEO Martasandy Group, Billy Martasandy, S.Psi., M.Si., CHt menuturkan, hal ini merupakan bentuk dedikasi pihaknya kepada negara, dalam menyiapkan taruna dan praja atau calon aparatur negara yang memiliki kualitas dari segi mental maupun kematangan psikologi.

“Jadi, lewat psikologi lapangan ini, kita ingin membentuk para calon-calon TNI, Polri, atau sekolah Kedinasan agar memiliki karakter, mental, dan kematangan psikologi. Hal ini agar kedepan mereka jadi prajurit dan aparatur yang berkualitas,” kata Billy Martasandy kepada Jabar Ekspres, Sabtu (13/1)

Perlu diketahui, Psikologi Lapangan merupakan salah satu bidang ilmu pengetahuan dan ilmu terapan yang menganalisa proses terbentuknya mental manusia secara ilmiah.

Maka dari itu, Billy Martasandy berharap, lewat pembukaan layanan ini, dirinya bisa ikut berkontribusi dalam pembentukan mental maupun psikologi para calon aparatur negara. Terlebih hal ini merupakan bidang yang sudah digeluti sejak lama.

“Dengan dibukanya layanan psikologi lapangan ini, semoga kita bisa meningkatkan kepercayaan diri para calon-calon prajurit yang bakal membela negara Indonesia nantinya,” harapnya

Berbagai fasilitas pun disiapkan oleh PT Martasandy Psychology Indonesia. Hal tersebut yakni pematerian psikologi lapangan, praktek psikologi lapangan, hingga sarana prasarana menunjang.

Selain itu, proses psikologi lapangan bakal dilakukan selama 2 hari 1 malam. Hal ini tentunya agar target capaian bisa dimaksimalkan oleh para siswa-siswi pendaftar.

Perlu diketahui, PT Martasandy Psychology Indonesia telah malang melintang dalam penyedia jasa psikologi di Indonesia dengan bantuan rekan-rekan team yang di bidang keilmuan sama dari lulusan universitas universitas terbaik. Billy Martasandy mendirikan perusahaan ini sejak pertengahan 2012 lalu.

Maka dari itu, dengan latarbelakang yang mumpuni. Tak usah ragu menggantungkan mimpi menjadi TNI, Polri, ataupun Kedinasan bersama PT Martasandy Psychology Indonesia. (Dam)

Tinggalkan Balasan