Gelar GMCD dan Bazar Murah, Puluhan Ribu Relawan dan TPD Jabar Terus Bergerak Menangkan Ganjar-Mahfud

BANDUNG – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD Jawa Barat dan relawan yang tergabung dalam Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) terus bergerak mensosialisasikan Capres-Cawapres nomor urut 3 tersebut sekaligus membantu masyarakat.

Secara masif, para relawan didorong TPD Jawa Barat menggelar Ganjar Mahfud Canvassing Day (GMCD) dan bazar murah sembako di 162 titik yang tersebar di 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat.

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilihan Presiden (TKRPP) Jawa Barat Muhammad Jaenudin menjelaskan masing-masing kota/kabupaten menggelar 6 titik bazar murah sembako sekaligus juga sosialisasi (GMCD) langsung ke rumah-rumah masyarakat.

“Dalam kegiatan Ganjar Mahfud Canvassing Day ini relawan melaksanakan canvassing 1 titik 1000 rumah di masing-masing daerah,” kata Jaenuddin disela kegiatan GMCD di Desa Caringin Wetan Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Minggu (14/1).

Jaenuddin mengatakan, GMCD diisi dengan kegiatan kunjungan dari rumah ke rumah (door to door) warga di Jawa Barat oleh tim relawan untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan visi misi pasangan calon no 3 Ganjar Mahfud.

Relawan yang turut aktif dalam kegiatan ini berjumlah 23.880 relawan dari 1.194 organ relawan. Jaenuddin menambahkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga membagikan stiker, kaos, Tabloid Satset yang berisi program unggulan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.

Para relawan ini juga mensosialisasikan 21 program untuk mewujudkan visi Indonesia Unggul Ganjar-Mahfud mulai dari menciptakan 17 juta lapangan kerja, satu desa satu fasilitas kesehatan dan satu tenaga kesehatan, uang saku kader posyandu, menghadirkan 10 juta hunian, serta punya rumah semudah punya motor.

Sekolah dapat gaji dan lulus pasti kerja, satu keluarga miskin satu sarjana, perempuan maju, buruh naik kelas, kuliah gratis anak prajurit-bhayangkara, mudah berusaha UMKM dan koperasi, masjid sejahtera, pengurus masjid terlindungi, dan gaji guru ngaji dan guru agama lain.

Pasokan pangan aman, harga enak di kantong, lansia bahagia-anak cucu gembira, petani bangga bertani, nelayan sejahtera, disabilitas mandiri berprestasi, satu desa-satu mobil, akses internet super cepat gratis dan merata, bansos lanjut dan tepat sasaran, Sikat KKN, dan KTP Sakti.

“Kami juga mensosialiasikan tagline Pak Ganjar dan Pak Mahfud yakni 3 jari yakni satu harus patuh pada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wa Ta’ala, kedua taat kepada hukum dan yang ketiga, setia kepada rakyat. Ketiga hal ini lah yang selalu kami sampaikan dan edukasikan pada masyarakat,” kata Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jabar ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan