Dukung Ganjar-Mahfud, Petani Subang: Kami Tak Butuh Pemimpin Omdo dan Temperamental

SUBANGWarga, juga tokoh masyarakat sekaligus Kelompok Tani di Kabupaten Subang, Jawa Barat (Jabar), mendukung penuh serta siap memenangkan pasangan nomor urut 03 Ganjar-Mahfud MD pada pemilihan presiden ( Pilpres) 2024 datang.

“Kami percaya kepada Pak Ganjar dan Prof Mahfud dengan segala program dan kredibilitas dari keduanya yang telah sama-sama kita ketahui sangat berpihak kepada wong cilik,” ungkap Koordinator Kelompok Tani Kabupaten Subang, M. Irfan Hidayat, dalam keterangannya, Subang, Jawa Barat, Sabtu 13 Januari 2024.

Irfan menyampaikan, dukungan tersebut dituangkan dalam bentuk deklarasi yang dilakukan di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Kampung Guhanaya, Desa Salam Jaya, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu 13 Januari 2024.

Menurut Irfan, pihaknya percaya bahwa Indonesia akan menjadi negara yang maju, adil, makmur, gemah ripah repeh rapih lok jinawi jika dipimpin pasangan Ganjar-Mahfud.

Irfan pun sempat menyindir pasangan capres-cawapres lain yang bisanya hanya berkata-kata tanpa aksi nyata dan lebih mengedepankan emosi serta bisanya hanya marah-marah.

“Kami tidak butuh pemimpin yang cuma omong doang, apalagi yang temperamental dan terlalu mengedepankan kepentingan oligarki,” ujarnya.

Irfan mengatakan, pihaknya membutuhkan sosok pemimpin yang benar-benar terlahir dari rakyat, untuk rakyat dan pro rakyat, terutama kepada para petani khususnya di Kabupaten tersebut.

“Sosok itu ada pada Pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3 yaitu Ganjar-Mahfud MD,” katanya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan