Link Nonton Anime Blue Exorcist Season 2 Episode 2 Sub Indonesia Full

JABAR EKSPRES- Anime Blue Exorcist season 2 episode 2 dijadwalkan untuk dirilis pada Minggu, 14 Januari 2024, pukul 12:30 JST di saluran seperti Tokyo MX, BS11, dan jaringan lainnya di Jepang. Penggemar di luar Jepang dapat menikmati episode tersebut di Crunchyroll dan Muse Asia pada 13 Januari 2024, pukul 9 pagi PT, karena perbedaan zona waktu.

Pada episode sebelumnya, Rin Okumura membantu teman sekelasnya, Makoto Godainn, yang mengalami kesulitan melihat setan. Dengan bantuan Ketua Akademi True Cross, Mephisto Pheles, Rin dan teman-temannya berhasil menyelesaikan misi mengusir setan dengan kekuatan bersama.

Blue Exorcist season 3 episode 2 dijadwalkan rilis pada tanggal dan waktu yang sama di berbagai saluran di Jepang. Setelah disiarkan di Tokyo MX, BS11, Gunma TV, dan saluran lainnya, episode tersebut akan tersedia untuk streaming di Crunchyroll di beberapa wilayah.

Di wilayah Asia Tenggara, Muse Asia juga menawarkan penonton kesempatan untuk menikmati episode 2 bersama dengan anime lain dari Musim Dingin 2024.

Baca juga: Link Nonton Anime Solo Leveling Episode 2 Sub Indonesia Full

Baca juga: Link Nonton Anime One Piece Episode 1090 Sub Indonesia Gratis!

Recap dari episode sebelumnya melibatkan Rin membantu Makoto yang telah melihat setan sejak liburan musim panas. Kehadiran Mephisto Pheles membawa pengungkapan mengejutkan tentang identitas sebenarnya.

Mephisto, yang sebenarnya adalah Samael, Raja Waktu, dan anggota Kerajaan Iblis Baal, memberikan tugas kepada Rin dan teman-temannya untuk mengusir setan.

Blue Exorcist season 3 episode 2 kemungkinan akan mengungkap alasan di balik penampakan setan dan menampilkan tugas baru yang diberikan oleh Mephisto kepada Rin dan kawan-kawannya. Antusiasme penggemar diharapkan tetap tinggi untuk menantikan pengembangan cerita selanjutnya.

Link Nonton anime Blue Exorcist season 3 episode 2

Bagi kamu yang ingin menonton klik saja DI SINI!

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan