Link Nonton Anime One Piece Episode 1090 Sub Indonesia Gratis!

JABAR EKSPRES- Bagi kamu yang sedang mencari link nonton anime One Piece episode 1090 subtitle Bahasa Indonesia, simaklah artikel ini!

One Piece memulai debut arc Egghead yang sangat dinantikan, dimulai dengan awal yang penuh intensitas. Dunia berada dalam kekacauan, dan keseimbangan kekuatan mengalami perubahan dramatis. Lebih buruk lagi, penguasa misterius bernama Imu, telah menghilangkan Kerajaan Lulusia.

Sabo, yang dicurigai sebagai pembunuh Nefertari Cobra, hampir tidak berhasil menghubungi markas besar Tentara Revolusioner. Dia juga memberi tahu mereka tentang seseorang yang duduk di Tahta Kosong. Namun, beberapa detik setelah itu, Imu meledakkan Kerajaan Lulusia, meninggalkan nasib saudara laki-laki Luffy dalam ketidakpastian.

Episode terbaru One Piece juga menampilkan sekilas Sabo ketika cahaya menyinari wajahnya sebelum Kerajaan Lulusia hancur. Kemudian, episode ini beralih ke Luffy dan krunya, yang berhasil menyelamatkan seseorang dari tenggelam. Untuk mengetahui tanggal rilis dan bocoran One Piece Episode 1090, simak informasi berikut.

One Piece Episode 1090 akan dirilis pada tanggal 14 Januari pukul 09:30 JST, sebagai bagian dari jadwal mingguan anime yang biasanya tayang setiap hari Minggu.

Baca juga: Link Nonton Anime Solo Leveling Episode 2 Sub Indonesia Full

Dalam spoiler dan pratinjau One Piece Episode 1090, Topi Jerami menghadapi hampir tidak ada masalah saat diserang oleh monster laut misterius. Di sisi lain, Tashigi menjaga anak-anak dari arc Punk Hazard yang diselamatkan oleh Topi Jerami. Anak-anak sedang menjalani pengobatan, dan Mocha mengungkapkan bahwa mereka telah menyusut.

Baca juga: Bocoran Anime Fire Force Season 3, Tayang Kapan?

Sementara itu, Helmeppo dan anggota PEDANG Hibari lainnya meminta Laksamana Muda Pangeran Grus untuk bergabung dalam misi penyelamatan. Meskipun Pangeran Grus memiliki kekhawatiran, terutama karena keberadaan markas Bajak Laut Blackbeard di Hachinosu yang sangat berbahaya.

Kru Luffy saat ini berlindung di pulau asing yang dikenal sebagai Egghead. Bonney menanyakan tentang tampilan aneh di poster buronan Luffy, yang dijelaskan sebagai bentuk yang diambilnya saat memiliki waktu luang. Bonney kemudian mengungkapkan bahwa mereka berada di pulau pemerintah yang memiliki laboratorium penelitian Vegapunk, dianggap maju dalam teknologi selama lebih dari 500 tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan