7 Cara Menolak Cinta Tanpa Menyinggung Perasaan

Baca juga : Pria Mesir Ini Renggut Nyawa Seorang Perempuan setelah Cintanya Ditolak, Pengadilan Jatuhkan Vonis Hukuman Mati

“Terima kasih banyak karena sudah berbagi perasaanmu. Saya sangat menghargainya. Namun, saat ini saya sedang fokus pada [tujuan hidup, pekerjaan, dll.] dan merasa tidak siap untuk menjalin hubungan romantis.”

“Saya menghargai perasaanmu, dan saya ingin menjadi jujur denganmu. Saat ini, saya sedang mencari stabilitas, kemandirian, dalam hidup saya dan belum siap untuk terlibat dalam hubungan romantis.”

“Terima kasih telah berbagi perasaanmu dengan saya. Saya sangat menghargainya. Meskipun saya tidak merasakan hal yang sama, saya berharap kita tetap bisa menjadi teman dan saling mendukung satu sama lain.”

“Saya sangat menghargai keberanianmu untuk mengungkapkan perasaan ini. Saat ini, saya merasa hubungan kita lebih baik sebagai teman dan saya harap kita dapat tetap dekat seperti sebelumnya.”

Ingatlah bahwa setiap situasi adalah unik, dan cara terbaik untuk menolak pengakuan cinta tergantung pada konteks dan hubungan yang Anda miliki dengan orang tersebut. Penting untuk memperlakukan orang tersebut dengan hormat dan kepekaan terhadap perasaannya.

 

Tinggalkan Balasan