Terbukti Membayar, APK Penghasil Uang Toyar Video Cuma Nonton Video Langsung Dibayar, Apakah Aman?

JABAR EKSPRES – Satu lagi aplikasi penghasil uang yang memberikan peluang untuk mendapatkan pasif income dengan cara mudah, yakni Apk Toyar Video.

Aplikasi Toyar Video ini tergolong masih baru, yang memiliki cara kerja cukup sederhana, yakni hanya dengan menonton video selama 30 detik, kita akan langsung mendapat bayaran.

Video-voideo yang disediakan aplikasi ini cukup menarik, yakni berupa potongan-potongan film yang mmebuat penontonnya penasaran.

Untuk bisa mengakses aplikasi ini kamu harus masuk kedalam web resmi dari Toyar Video terlebih dahulu. Kamu juga diharuskan untuk memiliki akun dengan cara mendaftarkan nomer ponselmu atau alamat emailmu.

Baca juga : Apakah Aplikasi Penghasil Uang Toyar Video Terjamin Keamanannya?

Setelah memiliki akun di aplikasi Toyar Video, kamu akan menerima penjelasan tentang cara kerjanya. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang selain menonton video, yakni dengan melakukan investasi atau mengundang teman. Atau bisa melakukan kedua-duanya.

Jika ingin lebih cepat memperoleh penghasilan besar, maka kamu bisa memilih berinvestasi di aplikasi ini, yakni dengan memilih keanggotaan VIP dengan level bertahap.

Untuk mendaftar keanggotaan VIP1 kamu hanya harus membayar sebesar Rp50.000 yang akan mendapatkan tugas menonton video setiap harinya, selama satu bulan kamu akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp99 ribu atau pervideonya dihargai Rp1.700.

Sementara VIP2 nilai depositnya sebesar Rp150.000 yang akan mendapatkan gaji bulanan Rp321.000, atau dua kali lipat lebih keuntungan dari modal.

Demikian seterusnya hingga VIP8 dengan nilai deposit Rp150 juta yang akan mendapat keuntungan hingga Rp562 jutaan.

Melihat besarnya keuntungan yang tidak masuk akal yang akan didapat dari aplikasi ini, sementara kerjanya sangat ringan hanya menonton video, pastilah banyak orang yang akan meragukan keamanan dari aplikasi ini.

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang Maersk Diprediksi Fix Scam Pada 15 Januari

Terlebih lagi aplikasi ini belum resmi dan tidak ada di Google Play store, seharusnya sudah cukup memberikan bukti bahwa aplikasi ini terindikasi berskema ponzi.

Hal ini terlihat dari adanya level atau tingkatan VIP dengan skema keuntungan berlipat di Apk Penghasil uang Toyar Video. Diduga keuntungan yang dibayarkan pada anggota merupakan uang deposit dari anggota barunya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan