Spoiler One Piece 1104: Pertarungan Shanks Lawan Kurohige Sudah di Depan Mata!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan salah satu topik menarik dalam spoiler One Piece 1104 yang ramai di kalangan para penggemar.

One Piece, karya masterpiece Eiichiro Oda, terus menyajikan kejutan dan misteri bagi para penggemar.

Dalam pembahasan kali ini, kita akan mencoba mengungkap misteri seputar Kurohige, salah satu Yonko, dan bagaimana hal itu terkait dengan konfliknya dengan Shanks.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti spoiler One Piece 1104.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1104: Zoro Bakal Berikan Kejutan di Pulau Egghead, Jurus Baru Terbuka?

Peristiwa di Luar Arc Egghead

Cerita saat ini fokus pada usaha kru Bajak Laut Topi Jerami untuk menyelamatkan Dr. Vegapunk dari cengkeraman Pemerintah Dunia di Pulau Egghead.

Namun, ada kejadian menarik di luar pulau yang tak kalah seru, terutama mengenai Kurohige, Yonko yang menjadi target Shanks.

Konflik antara Shanks dan Kurohige bermula dari pertarungan epik antara Shanks dan Roger yang berlangsung selama tiga hari.

Saat itulah Shanks menyadari bahwa Kurohige, yang lebih dikenal sebagai Blackbeard, sepertinya tidak pernah tidur.

Kecurigaan Shanks

Shanks, dalam pertarungan masa lalu, mendapat luka cakar dari Kurohige. Kejadian ini diyakini terkait dengan misteri Kurohige yang tidak pernah tidur dan mampu memiliki lebih dari satu Buah Iblis.

Beberapa spekulasi muncul bahwa kelainan tubuh Kurohige mungkin terkait dengan faktor silsilah atau eksperimen dari Vegapunk.

BACA JUGA: Spoiler One Piece 1104: Seorang Gorosei yang Bakal Tewas hingga Terungkapnya Void Century!

Ada dugaan bahwa Kurohige bisa saja merupakan hasil dari penggabungan materi genetik dari dua saudara perempuannya.

Selain itu, ada indikasi bahwa kemampuan Kurohige memiliki lebih dari satu Buah Iblis terhubung dengan Buah Iblis Yami Yami no Mi yang memungkinkannya mengendalikan kemampuan Buah Iblis lainnya.

Prediksi

Pertarungan antara Shanks dan Kurohige terus berkembang, dan prediksi menyebutkan bahwa Pulau Egghead akan menjadi latar belakang konflik mereka.

Sebuah wawancara dengan Eiichiro Oda menunjukkan bahwa pertarungan ini akan mencapai puncaknya pada Arc berikutnya, yaitu Elbaf.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan