Indikasi Aplikasi BIT yang Diduga Akan Berujung Scam!

JABAR EKSPRES – Saat ini ada banyak yang bertanya-tanya apakah aplikasi BIT aman untuk digunakan untuk mendapatkan uang tambahan? Mari kita kupas sampai tuntas.

Aplikasi BIT dapat digambarkan seperti aplikasi lain yaitu BBH, yang telah dibahas dalam artikel sebelumnya.

Di aplikasi BIT, pengguna bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan tugas-tugas yang melibatkan penginstalan aplikasi.

Pada tahun 2024 ini memang ada banyak sekali aplikasi investasi yang memberikan banyak keuntungan terhadap para penggunanya. Namun tidak dengan aplikasi BIT, sebab jika kamu menggunakan aplikasi ini bukan keuntungan yang akan didapatkan, melainkan kerugian.

Aplikasi penghasil investasi ini sama halnya dengan aplikasi-aplikasi skema ponzi lainnya yang mengharuskan para member untuk melakukan deposit sebanyak mungkin dan mengundang teman.

Baca Juga: Apakah Aplikasi Penghasil Uang BIT Aman Digunakan? Cek Faktanya

Ciri-ciri Aplikasi BIT Penipuan

Di dalam aplikasi tersebut ada sebuah tabel yang memperlihatkan keuntungan jika menginvestasikan uang di dalam aplikasi. Namun tabel pendapatan di aplikasi berindikasi pada penipuan, karena keuntungan yang ditawarkan sangat besar dan tidak masuk akal.

Kemudian jika kamu mengerjakan tugas nantinya akan mendapatkan uang, tetapi uang tersebut tidak dapat ditarik karena harus deposit terlebih dahulu.

Untuk mulai mendapatkan penghasilan, pengguna harus menyetor modal minimal Rp312.000. Semakin banyak uang yang mereka setorkan, semakin tinggi potensi penghasilan mereka. Namun, sekali lagi perlu saya tegaskan bahwa ini adalah investasi palsu dan aplikasi ini beroperasi sebagai permainan uang Ponzi.

Cara kerja aplikasi ini yaitu aplikasi membayar pengguna dari setoran yang dilakukan oleh anggota lain.  Aplikasi seperti ini bersifat berbahaya karena akan tiba saatnya mereka menipu penggunanya dan mengambil uang para member.

Selanjutnya tampilannya pun hampir identik dan menunjukkan bahwa mereka mungkin memiliki pengembang yang sama dari aplikasi penipuan sebelumnya.

Singkatnya aplikasi BIT yang digadang-gadang dapat memberikan keuntungan yang melimpah diduga aplikasi penipuan dengan menggunakan skema Ponzi.

Apabila Anda ingin menggunakan aplikasi investasi gunakan yang sudah terjamin keamanannya dan sudah beroperasi cukup lama di Indonesia.

Tinggalkan Balasan