Bocoran Anime Fire Force Season 3, Tayang Kapan?

JABAR EKSPRES- Setelah season kedua dari anime ini selesai ditayangkan pada bulan Desember 2020, para penggemar telah lama menantikan Fire Force season 3. Atsushi Ohkubo, mangaka dari serial ini, berhasil menyelesaikan manga aslinya pada tahun 2022.

Saat ini, penggemar tengah menantikan petualangan terakhir Perusahaan 8 di layar. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Fire Force season 3 dijadwalkan tayang pada season panas 2024, yang membuat antusiasme para penggemar semakin memuncak.

 

Fire Force season 3: Informasi yang Perlu Diketahui

Fire Force season 3 telah dikonfirmasi oleh akun resmi acara X (sebelumnya Twitter) pada Mei 2022. Setahun berikutnya, akun Twitter acara tersebut dari Jepang mengonfirmasi bahwa produksi season ketiga akhirnya dimulai. Meskipun begitu, belum ada informasi resmi mengenai tanggal rilisnya yang terungkap.

Baca juga: Apakah IM-Sama Villain Terakhir di Anime One Piece? Simak di Sini!

Ada dua alasan yang menjelaskan mengapa para penggemar harus bersabar menunggu Fire Force season 3. Pertama, memproduksi acara dengan fokus tinggi pada aksi membutuhkan waktu yang cukup lama. Alasan kedua adalah bahwa cerita ini hampir menyamai manga pada tahun 2020, sehingga studio animasi mungkin memilih menunggu hingga terdapat cukup materi untuk diadaptasi.

Baca juga: Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 2, Prediksi dan Jadwal Tayang

Awalnya, ada spekulasi bahwa season ketiga Fire Force akan dirilis pada season semi 2024. Namun, rumor terbaru menyebutkan bahwa jendela rilis seri ini diatur untuk season panas 2024.

Terdapat pula laporan bahwa studio produksi serial ini akan beralih dari David Production menjadi Studio Shaft. Meskipun demikian, berdasarkan bocoran terbaru dari akun X, sepertinya tidak akan ada perubahan dalam hal ini.

Beberapa penggemar bahkan berspekulasi bahwa season baru mungkin akan dirilis pada ulang tahun manga aslinya yang kesepuluh. Namun, hal ini bisa memperpanjang jendela rilis hingga tahun 2025. Dengan spekulasi mengenai perilisan season ketiga pada season panas ini, semangat para penggemar Fire Force semakin meningkat untuk menyaksikan petualangan Shinra Kusakabe dan kawan-kawan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan