Spoiler Solo Leveling Episode 2: Kematian Mengjantui Jin-Woo dan Joohee

JABAR EKSPRES- Anime Solo Leveling baru-baru ini membuat debutnya dan telah menjadi salah satu anime terpopuler di Musim Dingin 2024. Disutradarai oleh Shunsuke Nakashige, anime ini diadaptasi dari manhwa yang populer, karya Chugong (Cerita) dan Jang Sung-rak (Seni).

Cerita ini berlangsung dalam dunia yang mengalami perubahan drastis sepuluh tahun yang lalu setelah munculnya “gerbang” yang menghubungkan dunia manusia dengan dunia sihir dan monster.

Meskipun persenjataan modern tidak mampu melawan monster-monster ini, beberapa manusia diberi kekuatan supernatural dan dikenal sebagai “pemburu.”

Cerita mengikuti Sung Jin-Woo, seorang pemburu monster yang tanpa henti menjelajahi Gerbang-Gerbang berpangkat rendah untuk membayar biaya pengobatan ibunya dan mendukung pendidikan saudara perempuannya.

Namun, situasinya menjadi semakin sulit ketika timnya menghadapi penjara bawah tanah ganda. Selengkapnya, kita dapat mengetahui tanggal rilis dan bocoran untuk Solo Leveling Episode 2.

 

Tanggal dan waktu rilis Solo Leveling Episode 2

Crunchyroll akan menayangkan Solo Leveling Episode 2 pada 13 Januari pukul 09:30 PT. Ini adalah anime mingguan yang dirilis setiap hari Sabtu. Tokyo MX dan jaringan Jepang lainnya akan menyiarkan episode pada pukul 12 pagi JST.

 

Baca juga: Apakah IM-Sama Villain Terakhir di Anime One Piece? Simak di Sini!

Baca juga: Anime Classroom of the Elite Season 3 Episode 3: Ex Ketua Osis VS Ketua Osis

 

Spoiler Solo Leveling Episode 2

Episode 2 dari Solo Leveling akan menampilkan Sung Jin-Woo yang berusaha memecahkan teka-teki penjara bawah tanah ganda. Joo-Hee mengalami trauma akibat bahaya di depannya dan tidak dapat bergerak. Di sisi lain, Tuan Song bersyukur atas reaksi cepatnya, meskipun menyadari bahwa lengannya hancur akibat serangan.

Dengan membaca perintah di tablet, mereka menyadari bahwa “dewa” yang disebut dalam kitab suci pastilah patung terbesar di ruang bawah tanah. Seorang pemburu mencoba menembus gerbang, tetapi patung tersebut dengan mudah membunuhnya.

Mengikuti saran Jin-Woo, para pemburu mulai mengikuti perintah. Namun, konflik antar tim dan kebingungan tentang aturan mengakibatkan beberapa kematian. Jin-Woo juga mengalami luka parah dan kehilangan kakinya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan