AHY Tampik Tudingan Soal Dukungan Partai Demokrat pada Capres Nomor Urut 2 Menurun

JABAR EKSPRES – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan komitmen partainya untuk terus mendukung pasangan nomor urut 2 Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

“Ya sejauh ini kami partai demokrat terus menunjukan dan ikut memperjuangkan kemenangan bagi Capres kami Pak Prabowo,” ujar AHY saat ditemui usai menggelar acara kampanye di Gor Voli Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (10/1/2024).

Dukungan nyata ini juga terus dilakukan tentunya kata dia dengan fokus melakukan kampanye khususnya di Jawa Barat.

BACA JUGA: Ganggu Siswa Belajar, Pendidikan Internasional di Desa Sariwangi Ngeluh Bau Busuk Sampah

“Karena kita tahu Jawa Barat merupakan provinsi dengan yang sangat penting, pemilihnya sangat besar, memiliki 27 Kabupaten Kota, tentu ini sebuah pekerjaan yang luar biasa menantangnya untuk bisa memenangkan kandidat kami,” jelasnya.

“Kami keluarga besar partai demokrat di Jawa Barat tentunya ingin serius memenangkan Capres kami Pak Prabowo,” tambahnya.

Selain itu, ditanya terkait isu-isu yang menyebutkan penurunan dukungan ke Capres nomor urut 2 ini, kata dia hal tersebut sudah biasa terjadi di politik.

Menurutnya masyarakat harus bisa melihat dan mengecek informasi terkait hal tersebut di media sosial.

“Saya sendiri sudah berupaya terus berdampingan dengan Pak Prabowo dalam melakukan kegiatan kampanye di daerah termasuk di luar daerah jawa, dan mudah-mudahan itu menjadi kesatuan yang utuh,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan