WASPADAI! Ciri-Ciri Aplikasi Smart Wallet Investasi Scam

JABAR EKSPRES – Investasi bodong merujuk pada penipuan di dunia investasi. Beberapa bukti menunjukkan bahwa Smart Wallet scam dan merupakan penipuan. Banyak orang masih menganggap Smart Wallet sebagai investasi sungguhan, namun sebenarnya ini adalah permainan Ponzi shower atau money game.

Bukti pertama bahwa Smart Wallet scam yang merupakan penipuan ini adalah situs web-nya bukanlah Play Store resmi. Nama aplikasi yang diunduh dari situs ini adalah v5kw79.com yang tidak benar. Skor dan bintang aplikasi yang tinggi juga tidak dapat ditemukan di Play Store. Mengunduh file ini berisiko, karena aplikasi ini dapat meretas ponsel dan menghilangkan data tanpa bertanggung jawab.

Baca juga : Waspada Investasi Maersk, Wajah Baru Skema Ponji?

Selain itu, perhatikan domain Smart Wallet, yang seharusnya Smart Wallet dengan huruf “e” tersebut menggunakan huruf “R”. Ini adalah kejanggalan lain yang menunjukkan bahwa Smart Wallet tidak dapat dipercaya.

Bukti ketiga adalah ketika melihat situs web-nya, dapat dilihat bahwa Smart Wallet bukanlah smartwallet.com, melainkan smartwrt.com. Perbedaan ini menunjukkan penipuan yang dijalankan oleh Smart Wallet.

Ada juga bukti lain yang menunjukkan bahwa Smart Wallet scam atau penipuan. Scrolling ke bawah pada situs web Smart Wallet, terdapat nilai keseluruhan yang sangat rendah, hanya mendapatkan nilai S dari 100. Layanan cryptocurrency yang ditawarkan juga mendapat penilaian rendah dan terdapat banyak review negatif.

Banyak komentar dari pengguna mengungkapkan kekecewaan mereka dengan Smart Wallet. Beberapa komentar menyebutkan bahwa pengguna tidak dapat mengakses dana yang ada di dompet basis koin mereka, sedangkan yang lain mengungkapkan bahwa Smart Wallet meminta pembayaran pajak berulang kali.

Baca juga : Sulit Login? Bukti Nyata Aplikasi MAERSK Scam

Selain itu, mentor yang ada di Smart Wallet menggunakan foto palsu, menunjukkan kejahatan yang terjadi di balik aplikasi ini. Dengan adanya bukti-bukti ini, sangat disarankan bagi siapa pun yang percaya pada Smart Wallet untuk membaca atau menyaksikan video pembongkaran yang telah beredar luas di media sosial ini dan selalu berhati-hati agar tidak menjadi korban penipuan selanjutnya atau aplikasi serupa lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan