Kabar Terbaru Paramore Usai Digosipkan Bubar

JABAR EKSPRES – Band Rock asal Franklin, Amerika Serikat Paramore membawa kabar baik untuk para penggemar setelah baru-baru ini sempat digosipkan bubar.

Band Rock beranggotakan dua lelaki dan satu perempuan itu mengungkapkan bahwa mereka akan tetap bersama dan bersenang-senang dengan musik, setelah sebelumnya diisukan bubar karena didapat semua konten di sosial media dan website resminya terhapus.

Salah satu sumber terdekat band mengatakan bahwa alasan Paramore menghapus semua konten-kontennya dari semua akun media sosial dan website resminya karena Harley Williams, satu-satunya anggota perempuan dalam band tersebut telah resmi menyelesaikan kontrak rekaman dengan Atlantic Records dan saat ini berstatus bebas agen, dikutip dari Loudwire, Minggu (7/1/2024).

Dalam artikel UPROXX awal Desember lalu, Paramore memberi bocoran terkait status grup musiknya bahwa kontrak atau kerja sama mereka dengan Label Atlantic Record akan segera berakhir.

Artikel tersebut menuliskan bahwa Paramore telah menyelesaikan seluruh kewajiban dan secara efektif menjadi agen bebas.

BACA JUGA: Lirik Lagu Paramore This Is Why!

Mengenai masa depan band, ketiga anggota Hayle Williams, Zac Farro, dan Taylor York itu sepakat bahwa memang belum ada kepastian. Namun, satu hal yang pasti bahwa mereka akan tetap Bersama dan bersenang-senang.

“Satu-satunya hal yang penting adalah kami akan tetap menjadi satu bagian antara satu dengan yang lainnya,” ucap vokalis band Hayle Williams dikutip dari ANTARA

Zac Farro, pemain drum dalam band-nya pun setuju dengan sang vokalis dan berharap band akan tetap terus “membangun kerajaan Paramore dan kemudian menguasai dunia”.

Penggemar dikejutkan Paramore dengan menebarkan rumor bahwa grup mereka telah usai. Awal Januari, sebagian besar konten yang ada di akun Instagram dan X (Twitter) Paramore masih kosong.

Diketahui Paramore hanya menggunakan Instagram stories untuk mengungkapkan bahwa mereka mengundurkan diri dari Festival Radio ALTer Ego yang akan dilaksanakan akhir bulan ini.

Bahkan, situs resmi Paramore pun sudah dapat ditemukan saat ini dan tidak memunculkan kesalahan “404 Not Found” ketika dicari. Terlihat hanya akun Facebook band saja yang hanya memiliki riwayat yang diarsipkan saat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan