Oppo Find X7 Ultra Resmi Dirilis, Dibekali Kamera Periskop Ganda dan Teknologi HyperTone

JABAR EKSPRESOppo telah merilis Find X7 Ultra, hp flagship terbarunya yang membawa inovasi menarik di pasar smartphone. Ponsel ini menonjol sebagai yang pertama dengan dua kamera telephoto periskop dan sensor kamera Sony LYT-900.

Dengan empat kamera belakang, termasuk sensor 50 MP dan dukungan Hasselblad, Oppo Find X7 Ultra menawarkan kemampuan zoom mulus antara 14 mm hingga 270 mm.

Baca juga : Oppo Reno 11 Akan Segera Hadir Dengan Kamera Terbaik

Spesifikasi dan Fitur Oppo Find X7 Ultra

Selain itu, ponsel ini menghadirkan layar OLED LTPO 6,82 inci dengan resolusi QHD+, refresh rate 120Hz, dan tingkat kecerahan mencapai 4.500 nits.

Didukung oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3, RAM hingga 16GB, dan memori internal hingga 512GB, Find X7 Ultra juga memiliki kapasitas baterai besar 5.000 mAh dengan pengisian cepat 100W dan wireless charging 50W.

Fitur unik lainnya adalah VIP Slider, switch canggih yang tidak hanya mengubah suara dering tetapi juga memungkinkan pengguna menonaktifkan kamera, mikrofon, dan akses lokasi.

Oppo juga memperkenalkan teknologi HyperTone untuk menjaga warna foto tetap alami.

Baca juga : Keunggulan Chipset Mediatek Dimensity 9200 yang Disematkan pada Oppo Find N3 Flip

Aplikasi kamera dilengkapi dengan Master Mode dan rencana merilis mode RAW MAX 16-bit melalui pembaruan perangkat lunak pada bulan Maret.

Meskipun Find X7 Ultra dibandrol dengan harga mulai dari 5.999 Yuan (sekitar Rp 13,1 jutaan), sayangnya, ponsel ini saat ini hanya tersedia eksklusif untuk pasar China, tanpa rencana perluasan ke pasar global.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan