Natalie Portman dan Benjamin Millepied: Kisah Cinta yang Berakhir di Tengah Isu Perselingkuhan

JABAR EKSPRES – Kehebohan terjadi di dunia hiburan Hollywood ketika rumor perceraian Natalie Portman dan suaminya, Benjamin Millepied, semakin menguat. Kabar ini mencuat setelah pria itu kedapatan berselingkuh, meninggalkan publik penasaran akan kebenaran di balik dinding rumah tangga selebriti ini.

Menurut laporan dari Page Six, gosip perceraian Natalie Portman dan Benjamin Millepied semakin terkonfirmasi setelah aktris tersebut memberikan wawancara dengan Wall Street Journal pada Senin (8/1). Dalam artikel tersebut, Portman disebut “menetap di Paris dengan dua anaknya,” tanpa menyebut keberadaan Millepied.

Tak hanya itu, penampilan Natalie Portman di Golden Globe Awards 2024 pada Minggu (7/1) juga menarik perhatian. Ia hadir tanpa mengenakan cincin kawin, memberikan petunjuk bahwa mungkin hubungannya dengan Millepied telah merenggang.

Baca Juga: Viral Pernikahan Pangeran Brunei Abdul Mateen Digelar Hingga 10 Hari, Ini Prosesi Lengkapnya

Page Six mencoba mengkonfirmasi kabar ini dengan pihak Natalie Portman, namun hingga saat ini belum ada jawaban yang diterima.

Rumor perceraian ini sejalan dengan berita sebelumnya yang menguat pada Agustus 2023. Pasangan ini memutuskan untuk berpisah setelah menjalin rumah tangga selama 11 tahun dan memiliki dua anak.

Seorang sumber dari Us Weekly mengungkapkan, “Setelah berita perselingkuhan Benjamin muncul, mereka telah mencoba untuk mempertahankan rumah tangga tapi tak berhasil.” Kehadiran Natalie Portman di Sydney tanpa suaminya beberapa waktu setelah momen ulang tahun pernikahan mereka semakin memperkuat desas-desus tersebut.

Bahkan, cincin kawin 4 karat rancangan Jamie Wolf yang biasanya terpatri di jari Portman juga tak terlihat, menambah bahan spekulasi di kalangan penggemar.

Baca Juga: Hadiah Gratis Menanti! Kode Kupon The Spike Volleyball Story 10 Januari 2024

Pada awal Juni 2023, Benjamin Millepied dilaporkan berselingkuh dengan seorang aktivis lingkungan asal Prancis bernama Camille Etienne, yang memiliki perbedaan usia 21 tahun dengannya. Etienne, seorang penulis dan pembuat film dokumenter lingkungan, juga pernah masuk dalam daftar 50 French Women Who Made 2020 versi Vanity Fair.

Meskipun berita perselingkuhan ini mencuat, seorang sumber menyatakan bahwa Natalie Portman dan Benjamin Millepied “belum berpisah” dan Millepied masih berupaya mendapatkan maaf dari Portman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan