Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 248, Simak di Sini!

JABAR EKSPRES- Saat ini, manga Jujutsu Kaisen sedang menampilkan pertarungan melawan lawan terkuat. Dalam chapter terbaru, korban Sukuna terus bertambah dengan kematian Hiromi Higuruma.

Namun, kematian ini sudah direncanakan sebelum pertarungan, dan sekarang tanggung jawabnya ada pada Yuji untuk melaksanakan sisa rencananya.

Dikarenakan jeda di Shonen Jump, Jujutsu Kaisen Chapter 248 dijadwalkan akan dirilis pada 21 Januari pukul 12 pagi JST.

Dalam chapter terbaru, selain menunjukkan kematian Higuruma, Yuji juga menggunakan teknik Piercing Blood milik Choso.

Pada Chapter 246, Sukuna menusuk Choso dengan tangannya, dan nasib Choso masih belum jelas. Meskipun luka parah, itu belum menunjukkan bahwa dia telah meninggal.

Ketika diserang oleh Piercing Blood, Sukuna menganalisis serangan Choso. Namun, karena Yuji tidak dalam kondisi untuk bertarung, itu berarti Yuji pasti yang menggunakan teknik tersebut.

Pada Chapter 244, terdapat kilas balik sebelum pertarungan terkuat, di mana Yuji berterima kasih kepada Noritoshi Kamo karena mengajarnya, karena Choso kurang pandai dalam hal itu.

Baca juga: Manga Jujutsu Kaisen Chapter 248: Akhirnya Yuji VS Sukuna

Baca juga: Jadwal Tayang Manga One Punch Man Chapter 200 dan Prediksinya

Adegan ini menunjukkan bahwa Noritoshi dan Choso mengajarkan Manipulasi Darah kepada Yuji. Namun, hal itu tidak berarti bahwa itu satu-satunya kemampuan yang dimiliki oleh Yuji.

Masih banyak yang belum diketahui tentang kekuatannya. Chapter terbaru diakhiri dengan Yuji menggunakan Pedang Algojo Higuruma.

Dengan pertemuan Yuji dan Sukuna, manga ini tidak hanya mengungkapkan lebih banyak tentang teknik Yuji, tetapi juga merinci rencananya yang memaksa Higuruma untuk mengorbankan dirinya sendiri.

Spoiler kemungkinan akan muncul beberapa hari sebelum tanggal rilis resmi, dan kami akan memperbarui informasi di sini setelah mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Jujutsu Kaisen Chapter 248.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan