Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 2, Prediksi dan Jadwal Tayang

JABAR EKSPRES- Rencananya, Anime Mashle: Magic and Muscles season 2 episode 2  akan dirilis pada hari Sabtu, 13 Januari 2024, pukul 23.30 JST. Setelah tayang di televisi Jepang, episode tersebut akan segera tersedia untuk ditonton melalui platform streaming internasional.

Pada episode sebelumnya, Mash Burnedead dipanggil untuk menjalani sidang eksekusi, yang kemudian dihentikan oleh kehadiran Innocent Zero.

Innocent Zero mengklaim Mash sebagai miliknya dan menyatakan perang terhadap Biro Sihir. Meskipun Divine Visionaries menghadapi masalah yang lebih besar, Orter Madl tetap bersikeras untuk mengeksekusi Mash.

Waktu rilis episode 2 dijadwalkan pada pukul 23.30 JST pada hari Sabtu, 13 Januari 2024, di semua wilayah. Namun, penggemar internasional mungkin mengalami penundaan sekitar 2 jam 30 menit setelah tayang di Jepang, karena akan tersedia untuk streaming di Crunchyroll.

Mashle: Magic and Muscles season 2 episode 2 akan ditayangkan di jaringan televisi Jepang seperti TOKYO MX dan BS11.

Baca juga: Daftar Anime The Movie Tayang 2024 yang Paling Dinanti

Baca juga: Anime Classroom of the Elite Season 3 Episode 2, Prediksi dan Jadwal Tayang

Selain itu, di Jepang, penonton dapat menontonnya melalui platform streaming ABEMA dan dAnime Store. Untuk penonton internasional, episode tersebut akan tersedia di Crunchyroll dengan penundaan 2 jam 30 menit setelah tayang di Jepang.

Pada episode 1 musim 2, Mash dipanggil untuk uji coba eksekusi, yang diinterupsi oleh Innocent Zero. Dia mengklaim Mash sebagai miliknya dan menyatakan perang terhadap Biro Sihir.

Meskipun Divine Visionaries memiliki masalah lain, Orter Madl masih ingin mengeksekusi Mash, hingga dihentikan oleh kedatangan Wahlberg dan Rayne Ames.

Pada episode 2, yang berjudul “Mash Burnedead and the Home Visit,” diperkirakan akan menampilkan Wahlberg mengungkapkan rencananya untuk Mash.

Kemungkinan besar, dia akan menggunakan pengaruhnya untuk mencegah eksekusi Mash, terutama dengan memanfaatkan ketertarikan Innocent Zero pada Mash sebagai argumen utama. Dari judul episodenya, nampaknya Mash akan kembali ke rumahnya untuk menemui Regro, ditemani oleh teman-temannya.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan