Oppo Reno 11 Akan Segera Hadir Dengan Kamera Terbaik

JABAR EKSPRES- OPPO akan segera meluncurkan seri terbaru, OPPO Reno11, di Indonesia setelah meraih apresiasi positif dengan seri OPPO Reno10. Seperti pendahulunya, OPPO Reno11 mempertahankan desain yang menarik dan fitur unggulannya terletak pada kemampuan kamera yang istimewa.

OPPO menghadirkan sejumlah inovasi baru dalam Reno11 Series, menggabungkan desain elegan dengan teknologi Ultra-Clear Portrait Camera System generasi berikutnya untuk memperkuat posisinya sebagai ‘The Portrait Expert’.

BACA JUGA : 10 Smartphone Vivo Terlaris di Indonesia Dengan Harga Terjangkau

OPPO Reno11 Pro 5G menawarkan performa tinggi dengan kombinasi perangkat keras kelas pro dan perangkat lunak terdepan. Reno11 Pro 5G memperkenalkan Ultra-Clear Portrait Camera System, termasuk kamera utama flagship 50 MP dengan sensor Sony, dilengkapi teknologi OIS, lensa telephoto 32MP, dan penyimpanan besar 512GB.

Sementara itu, Reno11 5G juga menampilkan lensa telephoto 32 MP, layar 3D Curved Screen dengan refresh rate 120Hz, baterai besar, dan dukungan pengisian daya SUPERVOOC yang super cepat.

Harga resmi OPPO Reno11 Pro 5G adalah Rp8.999.000, sementara Reno11 5G dijual seharga Rp5.999.000. Kedua perangkat ini sudah tersedia secara bertahap sejak tanggal 7 Januari 2024 di OPPO Online Store melalui situs e-dagang terkemuka dan aplikasi OPPO Store pada smartphone OPPO.

OPPO Reno11 Series akan resmi tersedia di seluruh Indonesia mulai tanggal 11 Januari 2024 melalui OPPO Online Store, OPPO Store, OPPO Gallery, dan semua toko resmi mitra OPPO di Indonesia.

BACA JUGA : Spesifikasi Hp Oppo Find X7 Ultra yang Baru Saja Rilis

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan