Viral Seorang Transgender Tobat Usai Nonton Siksa Neraka

JABAR EKSPRES- Belakangan ini, sebuah cerita viral muncul tentang  Inces Febri seorang transgender tobat setelah menonton film “Siksa Neraka” (2023). Videonya ketika ketakutan di dalam bioskop menjadi sorotan warganet.

Meskipun awalnya dianggap sebagai konten semata, kisah tersebut ternyata benar adanya. Inces Febri, yang sebenarnya bernama Yanto, menjadi bintang tamu di podcast YouTube Denny Sumargo dan mengungkap kisah tragis di balik hidupnya.

BACA JUGA : Viral ! Anies Baswedan Hampir Digigit Orang Misterius

Yanto membuka identitasnya di podcast Denny Sumargo, menceritakan bahwa ia menjadi seorang transgender karena dikhianati mantan kekasihnya. Diberitahu bahwa mantan pacarnya berada di rumah, ternyata dia telah berjanji dengan pria lain.

Kekecewaan ini memicu Yanto terjerumus ke dalam pergaulan yang buruk, mengonsumsi alkohol dan bergaul dengan teman-teman yang tidak baik. Akhirnya, ia setuju menjadi transgender atas tawaran uang.

Sebelum memutuskan untuk taubat, Yanto telah hidup sebagai transgender selama lima tahun, menawarkan jasanya di sekitar Indramayu. Pengalaman pahit menghampirinya, mulai dari tidak dibayar hingga motor dicuri.

Setelah menonton “Siksa Neraka”, Yanto merasa terguncang dan memutuskan untuk taubat sepenuhnya, mengubah penampilannya, memotong rambut, dan mulai bekerja sebagai pengangkut sampah.

Yanto kini berbagi bahwa pekerjaannya sebagai pengangkut sampah adalah pekerjaan yang pernah ia lakukan sebelum menjadi transgender, menggantikan pekerjaan ibunya. Selain perubahan penampilan dan pekerjaan, Yanto juga menyatakan telah mulai rajin beribadah sebagai bagian dari niat taubatnya.

BACA JUGA : VIRAL, Taggar Prabowo Nahan Tangis Trending di TikTok, Paska Diserang Dua Kubu Capres Sekaligus Dalam Debat Ketiga

Tinggalkan Balasan