Pemkab Bandung Minta para ASN dan OPD untuk Terus Tingkatkan Pelayanan Terbaik di Tahun 2024

JABAR EKSPRES – Pemerintah Kabupaten Bandung melakukan apel perdana di tahun 2024 di Lapangan Upakarti, Komplek Pemkab Bandung, Senin (8/1/2024).

Dalam apel perdana di Tahun 2024 ini, Bupati Bandung Dadang Supriatna meminta agar semua Aparatur Sipil Negara (ASN) terus meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Saya minta para ASN fokus dan terus meningkatkan inovasi dan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujar Dadang dalam sambutannya, Senin (8/1/2024).

Selain para ASN, para perangkat daerah pun tak luput dari pengawasannya, dan meminta agar secepatnya bisa menanggapi keluhan dari masyarakat.

BACA JUGA: Pj Wali Kota Sukabumi Ingatkan Netralitas ASN Hingga Monitoring Kesiapan KPU

“Saya juga minta seluruh perangkat daerah harus respon cepat untuk menanggapi berbagai keluhan dan permasalahan masyarakat,” katanya.

Oleh karena itu, dirinya berharap di tahun 2024 ini para ASN dan seluruh OPD tetap bisa menjaga solidaritas khususnya untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Bandung.

“Saya berharap seluruh OPD, jajaran ASN dan pegawai serta seluruh stakeholder dapat terus bekerja keras, menjaga soliditas dan bersinergi untuk kemaslahatan masyarakat dan mewujudkan visi Bedas,” terangnya.

Menurut Dadang, berkat kerja keras, kontribusi dan sinergi semua stakeholder di Kabupaten Bandung, Pemkab Bandung yang baru dua tahun delapan bulan di bawah kepemimpinannya, mampu menorehkan berbagai prestasi berupa 257 penghargaan, baik di tingkat regional maupun tingkat nasional.

“Saya minta berbagai apresiasi ini bisa dipublikasikan oleh seluruh OPD kepada masyarakat melalui berbagai saluran, baik media sosial maupun media massa. Sehingga capaian prestasi kinerja kita dapat diketahui masyarakat dan semakin memotivasi kita semua untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tutur Kang DS, sapaan akrabnya.

Tak lupa dirinya pun menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada para ASN dan pegawai Pemkab Bandung yang selama tahun 2023 telah bekerja keras dan menunjukkan kinerja baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua ASN dan pegawai yang telah berkontribusi positif menyukseskan pembangunan di Kabupaten Bandung,” kata dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan