Brigade 1912 Harap Anak Muda Objektif dalam Memilih Pasangan Calon

JABAR EKSPRES – Organisasi relawan Bergerak (Brigade Prabowo – Gibran Rakabuming Raka) 1912 Bandung Raya mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada Sabtu (6/1). Organisasi relawan ini diinisiasi oleh pimpinan pusat Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM).

Deklarator Brigade 1912, Asep Rahmat Hidayat, menyatakan bahwa setelah mengkaji visi misi pasangan calon nomor urut 2, ia yakin bahwa pasangan calon tersebut mampu membawa perubahan dengan narasi Indonesia maju.

“Kami juga meyakini bahwa, Prabowo dan Gibran adalah sosok pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden yang bisa mengkedepankan potensi anak muda,” pungkas Rahmat saat dihubungi, Senin (8/1).

BACA JUGA: Tanggapi Debat Capres ke-3, Ridwan Kamil: Banyak Tanda Kutip

Pada kegiatan deklarasi tersebut, peserta yang hadir berjumlah 70 orang yang diakui Rahmat hampi didominasi oleh angkatan muda muhammadiyah se-Bandung Raya, dan ada juga yang hadir dari berbagai irisan kelompok anak muda.

Rahmat menyatakan, ada harapan agar Prabowo-Gibran sebagai sosok yang didukung Brigade 1912, mampu menuntaskan kemenangan dengan menuntaskan hanya melalui 1 putaran.

Serta ke depan, Rahmat mengaku bukan hanya melakukan deklarasi saja, karena nantinya Bergerak 1912 ini akan mempersiapkan gerakan stategis untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Setelah deklarasi ini, kami akan menyebarluaskan gerakan 1912 di Bandung Raya, serta melakukan Program-program yang sesuai dengan narasinya Prabowo,” sambungnya.

BACA JUGA: Ternyata Ini Alasan Prabowo dan Anies Tidak Salaman Usai Debat Capres Ketiga

Kemudian hal lain disampaikan juga oleh salah satu peserta pada acara deklarasi tersebut Pandu Gumilar, dia berpendapat acara yang digelar sangat baik bagi anak muda yang ada di Bandung Raya khususnya.

“Sangat bangus karena mampu memotivasi anak muda, dan saya berharap setelah deklarasi ini anak muda mampu memberikan pilihannya secara objektif,” tangkas Pandu. (ped)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan