Ketua KPU Sebut Debat Capres Ketiga jadi Ajang Pertimbangan Pilihan Pemilih

JABAR EKSPRES – Panggung Istora Senayan menjadi saksi pertarungan gagasan ketiga capres Pilpres 2024 pada Minggu malam (7/1). Tema yang diangkat adalah pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri.

Debat yang dipandu oleh Anisha Dasuki dan Aryo Ardi ini diawali dengan penyampaian visi, misi, dan program kerja oleh masing-masing capres.

BACA JUGA: SBY Titipkan Hal Ini Untuk Para Paslon di Acara Debat Capres-Cawapres Mendatang

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Hayim Asy’ari, menyatakan bahwa debat ketiga dapat menjadi bahan pertimbangan bagi pemilih untuk menentukan pilihannya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Kita sama-sama menyaksikan bersungguh-sungguh untuk menjadi bahan pertimbangan dalam tema yang menjadi perdebatan,” ujar Hasyim.

Debat ketiga capres Pilpres 2024 ini menjadi ajang bagi para pemilih untuk melihat visi dan misi para capres secara lebih detail. Debat ini juga menjadi salah satu faktor yang menentukan pilihan para pemilih dalam Pilpres 2024.

BACA JUGA: Debat Capres 2024: Pertarungan Visi, Misi, dan Program Kerja

Oleh karena itu, penting bagi para pemilih untuk memahami visi dan misi para capres, serta melihat bagaimana mereka menanggapi berbagai isu terkini.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan