Ini Sumbangsih TKD Jabar untuk Debat Ketiga Prabowo, Usulkan “Tetangga Baik”

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Debat capres putaran ketiga tengah berlangsung, Minggu 7 Januari 2024. Ternyata, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Jabar turut memberi sumbangsih untuk persiapan debat Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto.

Ketua Harian TKD Prabowo Gibran Jabar Afri Rafnialdi mengungkapkan, TKD khususnya Ketua TKD Ridwan Kamil memang selalu terlibat dalam persiapan debat. Itu mulai sejak debat pertama hingga ketiga ini. “Ketua TKD Jabar Ridwan Kamil selalu masuk tim persiapan debat,” katanya.

Afri melanjutkan, dalam persiapan debat, TKD turut memberi sumbangsih agar penampilan debat bisa maksimal. Salah satunya adalah menyiapkan kartu kunci materi yang disampaikan Prabowo Subianto. “Seperti tadi ada istilah Tetangga Baik,” terangnya.

Tetangga baik adalah konsep bernegara yang memprioritaskan penduduk tapi tidak melupakan keberadan negara tetangga. Selain kartu kunci, TKD juga aktiv memberi masukan terhadap penampilan Prabowo Subianto. “Turut memberi masukan penampilan, agar sekarang bisa lebih baik,” imbuh Afri.

BACA JUGA: Debat Capres Ketiga, El Chef Anies Baswedan Kembali Menggoreng

Dalam momen debat putaran ketiga ini, TKD Prabowo Gibran Jabar juga sengaja menggelar nobar. Lokasinya ada di Sekretariat Bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) di Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung.

Selain pejabat struktural, nobar itu juga turut diramaikan para relawan dari kalangan pemuda. “Debat kali ini menarik, karena temanya sangat dikuasai Pak Prabowo,” cetus Afri.

Menurut Afri, apa yang disampaikan Prabowo dalam debat bukan sekedar gagasan. Melainkan apa yang sudah dialami atau diterapkan. Maklum, Prabowo sudah berkarir lama di bidang pertahanan. Mulai dari militer aktif hingga menjadi Menteri Pertahanan.

Makanya dalam debat kali ini Prabowo bisa tampil percaya diri dan tenang.”Bukan sekedar gagasan, beliau punya integritas dan kredibilitas kuat,” sambungnya.(son)

BACA JUGA: Visbro Jabar Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Gibran

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan