Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A25 5G, Pas Buat Konten Kreator!

JABAR EKSPRES- Samsung mengawali tahun 2024 dengan merilis ponsel pintar terbaru dalam seri A, yaitu Samsung Galaxy A25 5G yang dipasarkan dengan harga mulai dari Rp3,9 jutaan. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera 50 MP yang memiliki fitur Optical Image Stabilization (OIS).

Dengan performa yang dijanjikan untuk menghasilkan foto yang anti ngeblur, ponsel pintar ini sangat cocok bagi pengguna yang aktif dalam pembuatan konten.

Spesifikasi Samsung Galaxy A25 5G menampilkan peningkatan signifikan dengan menggunakan prosesor 5nm Exynos 1280. Dapur pacunya diperkuat dengan RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 8GB lagi melalui “RAM Plus,” serta penyimpanan internal hingga 256GB.

Layar ponsel ini memiliki ukuran 6,5 inci FHD+ Super AMOLED dengan desain Infinity-U. Dengan refresh rate 120Hz, transisi di layar terlihat sangat halus. Layar ini juga telah mendapatkan sertifikasi “Eye Care Display” berkat kemampuannya menyaring Blue Light secara optimal, membuatnya aman digunakan dalam waktu lama tanpa menyebabkan kelelahan mata.

Baca juga: Rekomendasi HP Samsung Anti Air dan Debu Tahun 2024

Baca juga: Daftar Game PlayStation yang Bakal Rilis di Tahun 2024, Mana yang Paling Dinanti?

Samsung Galaxy A25 5G mengusung triple camera belakang, terdiri dari kamera utama 50MP dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) untuk merekam foto yang lebih stabil, kamera ultra-wide 8MP, dan lensa makro 2MP.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan 13MP. Konfigurasi dari seluruh kamera tersebut dijanjikan dapat menghasilkan konten yang menawan.

Fitur “AI Image Enhancer” dapat dimanfaatkan pengguna untuk meningkatkan kualitas foto secara optimal, sementara “Object Eraser” memungkinkan penghapusan unsur yang mengganggu, seperti bayangan atau pantulan dari foto.

Untuk daya tahan baterai, Galaxy A25 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 25W. Tersedia dalam tiga warna, yaitu Black Blue, Blue, dan Yellow, ponsel ini sudah dapat diperoleh mulai tanggal 5 Januari 2024 di seluruh Indonesia melalui toko daring maupun gerai retail. Terdapat dua konfigurasi, RAM 8GB dan memori internal 128GB dengan harga Rp3.999.000, serta RAM 8GB dan memori internal 256GB seharga Rp4.399.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan