Film Anpanman Rilis Film ke-35! Ini Bocorannya!

JABAR EKSPRES- Pada tanggal 5 Januari 2024, akun resmi X (sebelumnya Twitter) untuk franchise film Anpanman mengumumkan judul dan tanggal rilis film ke-35 dari franchise tersebut, yang direncanakan akan rilis pada season panas 2024.

Judul lengkapnya adalah “Soreike! Anpanman: Baikinman to Ehon no Lulun,” dan bersamaan dengan pengumuman tersebut, sebuah trailer film berdurasi sekitar 30 detik juga dirilis.

Film Anpanman yang akan datang diproduksi sebagai perayaan ulang tahun ke-35 dari serial anime aslinya dan ulang tahun ke-50 dari serial buku bergambar aslinya. Film ini akan melanjutkan tradisi kesuksesan franchise ini, yang telah merilis film baru setiap season panas di Jepang sejak tahun 1989.

Film Anpanman yang baru ini dijadwalkan untuk tayang perdana di bioskop Jepang pada tanggal 28 Juni 2024. Informasi ini telah dikonfirmasi bersamaan dengan pengumuman judul lengkap film tersebut, yaitu “Soreike! Anpanman: Baikinman hingga Ehon no Lulun.” Teaser trailer selama hampir 30 detik juga diperoleh dari akun resmi X. untuk waralaba film ini.

Cerita film akan berfokus pada Baikinman, musuh bebuyutan Anpanman, yang mencoba berperan sebagai pahlawan keadilan setelah terhisap ke dalam buku bergambar fantasi.

Baca juga: Karakter Baru yang Muncul Anime Jujutsu Kaisen Season 3

Di dalam buku tersebut, Baikinman bertemu dengan Lulun dan para peri dalam hutan besar, dan dia diminta untuk mengalahkan seekor gajah yang mengamuk di sana. Meskipun enggan, Baikinman berusaha yang terbaik, tetapi menemui kesulitan menghadapi gajah yang kuat. Akibatnya, dia meminta Lulun untuk memanggil Anpanman untuk membantu melindungi dunia buku bergambar dari gajah.

Baca juga: Bocoran Anime Re:Zero Season 3, Bakal Rilis Tahun ini!

Film ini merupakan sekuel ke-34 dari franchise Anpanman dan berhasil meraih kesuksesan besar di bioskop Jepang saat dibuka pada bulan Juni 2023 dengan judul “Soreike! Anpanman Roboly hingga Pokapoka Hadir.” Film sebelumnya mampu menghasilkan lebih dari 113 miliar yen (788 ribu USD) dalam tiga hari pertama penayangannya.

Meskipun film-film Anpanman telah menjadi salah satu serial yang paling dikenal saat ini, kisahnya bermula sebagai buku bergambar pahlawan super anak-anak yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1973. Seri buku bergambar ini terus diterbitkan selama 40 tahun hingga tahun 2013, ketika pencipta dan penulisnya, Takashi Yanase, meninggal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan