Cerita Manis di Balik Senyum Bahagia Keluarga Taylor Swift dan Travis Kelce

JABAR EKSPRES – Perkembangan hubungan asmara antara Taylor Swift dan Travis Kelce membuat dua keluarga mereka bahagia dan setuju dengan seriusnya hubungan pasangan ini. Sebuah sumber yang diwawancara oleh Entertainment Tonight pada Kamis (4/1) mengungkapkan bahwa dinamika yang sangat mendukung tercipta antara kedua keluarga.

“Semua orang di lingkungan Travis mencintai Taylor, begitu juga sebaliknya,” ungkap sumber tersebut. “Itu adalah dinamika yang sangat mendukung,” tambahnya.

Sumber tersebut melanjutkan, “Orang-orang yang mereka [Taylor dan Travis] cintai belum pernah melihat mereka begitu bahagia dan berharap serta percaya bahwa ini akan terus berlanjut.”

Menurut beberapa sumber, Taylor Swift dan Travis Kelce semakin dekat dan semua orang di sekitar mereka bisa melihat betapa cocoknya mereka. “Mereka senang bersama-sama, apa pun yang mereka lakukan, dan menghargai hal-hal kecil dalam hidup,” kata sumber tersebut.

“Mereka mencoba menjalani kehidupan senormal mungkin sebagai pasangan dan menikmati kemajuan serta pertumbuhan dalam hubungan mereka,” lanjutnya.

“Waktu adalah segalanya dan inilah waktunya mereka,” kata sumber tersebut.

Sejak September 2023, ketika hubungan mereka mulai menjadi perbincangan, asmara Taylor Swift dan Travis Kelce dikabarkan semakin serius. Bahkan, Travis Kelce kabarnya akan melamar Taylor Swift pada tahun 2024.

Page Six melaporkan pada Minggu (16/12) bahwa Kelce telah meminta restu dari ayah Taylor Swift, Scott Swift, untuk melamar sang putri. Bahkan, keluarga mereka juga dikabarkan menghabiskan liburan bersama.

“Scott telah dimintai restunya dan dengan sepenuh hati telah memberikannya, dan Travis telah berbicara dengan teman-temannya tentang sebuah cincin,” ungkap sumber tersebut.

Sumber tersebut juga menilai Kelce sebagai sosok yang sangat ekstrovert, berbeda dengan pasangan-pasangan Swift sebelumnya yang terkesan ingin menjauh dari sorotan media.

“Taylor akhirnya memiliki pasangan yang bersedia dan siap bermain. Dia seperti, ‘Saya akan berdiri di sisi panggung dan menunggu Anda melompat ke pelukan saya-saya akan melakukannya!’,” ujar sumber tersebut.

Meskipun begitu, belum ada klarifikasi resmi dari pihak Swift maupun Kelce terkait kabar rencana pertunangan tersebut. Kabar tersebut masih menunggu konfirmasi langsung dari pasangan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan