Serap Informasi dari Masyarakat Melalui Program Jumat Curhat

JABAR EKSPRES – Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto secara langsung menemui masyarakat untuk menampung keluhan dan informasi secara langsung melalui program Jumat Curhat di Masjid Baitul Bakti Kota Banjar 5 Januari 2024.

“Program Jumat Curhat merupakan wadah bagi masyarakat dapat berkomunikasi secara langsung dengan Polri, termasuk Polres Banjar yang pada kesempatan hari ini secara langsung Kapolres Banjar menghadiri kegiatan Jumat Curhat tersebut,” kata AKBP Danny.

Pada kesempatan tersebut salah satu peserta Jumat Curhat mengeluhkan terkait penggunaan knalpot brong yang membisingkan, serta pemuda pemudi yang kerap nongkrong di lapang bakti Kota Banjar.

BACA JUGA: Elang Jawa Bernama Kalina itu Akhirnya Kembali Terbang Bebas

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar menanggapi keluhan tersebut. Pihaknya akan menindaklanjutinya melalui satuan Lalu Lintas untuk melakukan imbauan dan penindakan.

“Sebelumnya kami melalui Sat Lantas pun selalu menyampaikan imbauan terkait penggunaan knalpot brong, bahkan pada akhir tahun kemarin kami bersama Forkopimda melakukan pemusnahan barang bukti salah satunya pemusnahan knalpot brong hasil razia. Selain itu Sat Binmas secara kontinyu baik di sekolah maupun di lingkungan warga masyarakat selalu menyampaikan untuk tidak menggunakan knalpot brong ini,” jelasnya. (CEP)

BACA JUGA: BWP Mangkrak, Bukti Gagalnya Pembangunan di Kota Banjar

Writer: Cecep HerdiEditor: Muhammad Al Hafizh Putra Reza

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan