Link Live Streaming Golden Disc Awards 2024

JABAR EKSPRES – Saat ini ada cukup banyak orang yang mencari link live streaming Golden Disc Awards 2024 (GDA 2024).

Link live streaming Golden Disc Awards 2024 banyak dicari dan dibutuhkan khususnya oleh para pecinta K-Pop.

Golden Disc Awards 2024 senndiri akan segera digelar di Jakarta International Stadium, Sabtu 6 Januari 2024. Namun bisa juga melalui link live streaming Golden Disc Awards 2024.

GDA 2024 merupakan ajang penghargaan tahunan untuk menghargai pencapaian luar biasa dalam industri musik Korea Selatan dan pertama kali diadakan pada tahun 1986.

Line-up pertama yang telah diumumkan meliputi artis terkenal seperti NewJeans, Seventeen, STAYC, Stray Kids, Enhypen, dan Zerobaseone. Line-up kedua akan menampilkan BoyNextDoor, Fifty Fifty, IVE, Le Sserafim, YB, La Poem, Parc Jae Jung, dan Tomorrow X Together (TXT).

Pembawa acara yang telah dikonfirmasi adalah Tiffany Young (SNSD), Lee Jun-ho (2PM), dan aktor Ha Jung-woo. Sebelumnya, Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung juga telah diumumkan sebagai pembawa acara.

Baca Juga: 5 Cara Nonton Live Streaming Golden Disc Awards 2024 melalui Hp

Golden Disc Awards ke-38 ini akan diadakan di Jakarta, menjadi tuan rumah kelima di luar Korea Selatan. Sebelumnya, acara ini diadakan di Jepang, Malaysia, China, dan Thailand. Promotor resmi lokal untuk acara ini adalah Nusantara Indah Ceria Entertainment (NICE).

Tiket untuk acara ini terbagi dalam enam kategori dengan harga mulai dari Rp1,3 juta hingga Rp6 juta untuk paket VIP. Harga tiket belum termasuk pajak dan biaya lainnya. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui akun media sosial resmi NICE, @nicevents.id.

Nominasi untuk Golden Disc Awards 2024 juga telah diumumkan. Nominasi terbagi menjadi tiga divisi kategori, yaitu lagu (Digital Song Division Bonsang), album (Album Division Bonsang), dan artis pendatang baru (Rookie Artist of the Year).

Para pecinta musik K-Pop telah menantikan acara Golden Disc Awards 2024 ini dengan antusiasme. Mereka sangat bersemangat untuk melihat penampilan dari para artis yang telah ditunggu-tunggu, serta para pembawa acara yang akan mengisi acara tersebut.

Tinggalkan Balasan