Fakta Tentang Golden Disc Awards 2024 (GDA 2024)

JABAR EKSPRES- Gelaran Golden Disc Awards 2024 (GDA 2024) yang sangat dinantikan oleh penggemar K-Pop sudah mendekat. Ajang penghargaan musik ke-38 ini akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 6 Januari 2024.

Golden Disc Award merupakan acara tahunan yang memberikan penghargaan untuk pencapaian luar biasa dalam industri musik Korea Selatan, dimulai sejak 1986.

BACA JUGA : Cara Penukaran Tiket Golden Disc Awards 2024, Dapat Exclusive Goodie Bag!

Para penggemar musik K-Pop telah memburu tiket sejak dua bulan lalu, dan antusias mengetahui line-up bintang-bintang serta pembawa acara yang telah diumumkan oleh panitia acara.

Line-up pertama melibatkan NewJeans, Seventeen, STAYC, Stray Kids, Enhypen, dan Zerobaseone. Line-up kedua mencakup BoyNextDoor, Fifty Fifty, IVE, Le Sserafim, YB, La Poem, Parc Jae Jung, dan Tomorrow X Together (TXT).

Pembawa acara GDA 2024 telah diumumkan, termasuk Tiffany Young (SNSD), Lee Jun-ho (2PM), dan aktor Ha Jung-woo. Jun-ho dari 2PM juga menjadi perbincangan hangat setelah diumumkan sebagai presenter di GDA 2024 Jakarta.

Jakarta menjadi tuan rumah untuk GDA ke-38 ini, menambah antusiasme para K-popers yang tidak percaya bahwa Jakarta menjadi kota ke-5 di luar Korea Selatan yang menyelenggarakan Golden Disc Awards setelah Jepang, Malaysia, China, dan Thailand.

BACA JUGA : Syarat dan Kriteria untuk Mendapatkan Golden Disc Awards 2024, Apa Aja?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan