LG Luncurkan TV OLED evo Terbaru, Hadirkan Inovasi dan Terobosan Baru dalam Menonton

JABAR EKSPRES — LG Electronics (LG) memperkenalkan rangkaian TV OLED dalam rangka menghadirkan pengalaman menonton TV di rumah yang lebih baik. Dilengkapi dengan kinerja AI Processor empat kali lebih cepat, TV OLED terbaru ini mampu menampilkan kualitas gambar yang lebih hidup dan realistis.

Dengan pendekatan yang berpusat pada pelanggan dan visi “Sync to You, Open to All,” LG bertujuan untuk menciptakan produk yang dapat diakses oleh semua pelanggan dan memberikan pengalaman menonton TV yang dapat disesuaikan dengan gaya hidup yang berbeda-beda. Untuk mencapai tujuan ini, platform Smart TV webOS LG kini dilengkapi dengan berbagai solusi dan layanan yang saling terhubung.

Baca Juga: Tips Mengembalikan Motivasi Kerja yang Kendor Setelah Libur Panjang!

TV OLED terbaru dari LG ini akan menjadi platform media dan hiburan yang dapat menyajikan pengalaman menonton yang luar biasa untuk berbagai jenis target konsumen.

Tahun ini, LG memperkenalkan rangkaian TV OLED terbaru yang dilengkapi dengan AI Processor mutakhir yang dirancang khusus oleh LG untuk rangkaian produk TV terbarunya.

Dua TV terbarunya adalah LG SIGNATURE OLED M4 dan LG OLED G4, keduanya memiliki α (Alpha) 11 AI Processor generasi baru guna meningkatkan kualitas gambar dan audio. Selain itu, prosesor ini mampu meningkatkan kinerja grafis hingga 70 persen dengan kecepatan pemrosesan hingga 30 persen lebih cepat dibandingkan processor terdahulu.

TV OLED dari LG juga dilengkapi dengan AI upscaling yang lebih canggih dan memanfaatkan teknologi precise pixel-level image analysis untuk mempertajam objek dan latar belakang yang buram. Berkat teknologi AI yang lebih cerdas, kualitas gambar yang ditampilkan menjadi lebih jernih dan hidup.

Selain itu, AI Processor dalam TV mampu menyempurnakan tampilan warna dengan menganalisis jenis warna yang sering digunakan pada gambar untuk memperkuat mood dan emosi yang tersirat dalam sebuah film atau konten video lainnya. Dengan fitur Dynamic Tone Mapping Pro, TV OLED baru ini mampu membagi gambar menjadi beberapa blok dan menyempurnakan kecerahan serta kontras dengan menganalisis variasi kecerahan saat cahaya ditampilkan pada gambar sehingga menghasilkan visual yang terlihat lebih tiga dimensi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan