LG Luncurkan TV OLED evo Terbaru, Hadirkan Inovasi dan Terobosan Baru dalam Menonton

Saat mengubah pengaturan profil individu, pengguna juga dapat mengubah tampilan layar Home ataupun berbagai app yang ditampilkan pada TV. Dengan demikian, pengguna dapat dengan mudah membuka app ataupun konten favorit seperti Netflix, YouTube, atau channel favorit saat menyalakan TV.

Pengguna juga dapat memanfaatkan fitur Picture Wizard untuk menyesuaikan kualitas gambar sesuai keinginan. Selain itu, TV menampilkan fitur Most Recently Watched sehingga pengguna dapat membuka app yang sering digunakan ataupun kembali memutar video yang sudah pernah ditonton sebelumnya.

Yang lebih menarik, TV ini menghadirkan program webOS Re:New sehingga pengguna akan mendapatkan upgrade webOS secara gratis selama lima tahun ke depan. Program webOS Re:New berlaku untuk pemilik TV OLED 2022, QNED Mini LED 8K 2022, dan beberapa model lainnya di masa mendatang. Sistem webOS yang selalu up-to-date tentunya akan memberikan pengalaman menonton yang lebih optimal dan dapat menjadi nilai tambah bagi pelanggan.

LG senantiasa berkomitmen untuk memberikan user experience terbaik dengan meningkatkan konektivitas berbagai produknya sehingga dapat terhubung dengan perangkat LG lainnya. Smart TV LG 2024 dengan webOS terbaru dapat terhubung dengan perangkat rumah cerdas yang didukung oleh Matter, sebuah sistem universal yang memungkinkan perangkat IoT yang berbeda untuk saling terhubung.

TV LG terbaru juga mendukung Apple AirPlay dan Google Chromecast bawaan yang kompatibel dengan perangkat seluler sehingga pengguna dapat menampilkan video, audio, atau konten lainnya dari smartphone ke layar TV.

Untuk menciptakan home entertainment yang lebih imersif, TV OLED LG dan TV QNED dapat dipasangkan dengan soundbar nirkabel LG melalui WOWCAST Built-in untuk menghasilkan kualitas audio superior. Kedua TV tersebut juga memiliki fitur WOW Orchestra untuk menciptakan audio tiga dimensi yang berpadu dengan speaker internal dan soundbar guna menyediakan kualitas audio yang lebih mantap bak menonton orkestra secar langsung.

Baca Juga: 5 Hp Keren yang Bikin Kamu Ketagihan Dengar Musik, Terbaru 2024!

Untuk meningkatkan user experience bagi individu difabel, TV LG menyediakan fitur Quick Card’s Accessibility yang ada pada layar Home untuk memberikan kemudahan lebih saat menggunakan TV. Quick Card’s Accessibility merupakan layanan yang berguna dan dirancang untuk membantu para penyandang disabilitas. Fitur ini juga menyediakan tutorial remote control untuk mengoperasikan TV dari jarak jauh serta layanan chatbot sehingga pengguna dalam mengakses layanan TV hanya dengan menggunakan perintah suara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan