Daftar Film Horor Tayang 2024 yang Dijamin Seram

JABAR EKSPRES – Penulis skenario terkemuka seperti M Night Shyamalan, Robert Eggers, dan Ti West tengah menyiapkan daftar film horor baru yang akan tayang pada tahun 2024.

Tahun ini diprediksi akan menjadi waktu yang luar biasa bagi pecinta film horor, dengan hadirnya berbagai cerita orisinal yang menarik seperti Night Swim dan Trap.

Baca juga : Link Download Film Night Swim 2024 Banyak Dicari

Daftar Film Horor Tayang 2024

Berikut adalah daftar film horor yang paling dinantikan dan akan tayang pada tahun 2024.

1. Night Swim (5 Januari)

Film ini, yang merupakan debut penyutradaraan Bryan McGuire, diproduksi oleh Blumhouse Productions dan menampilkan Wyatt Russell dan Kerry Condon.

“Night Swim” mengisahkan keluarga Waller yang pindah ke rumah baru, hanya untuk menemukan bahwa kolam renang di halaman belakang mereka menyimpan rahasia jahat.

2. A Quiet Place: Day One (28 Juni)

Sebagai prekuel dari waralaba “A Quiet Place,” film ini, yang dijadwalkan rilis pada musim panas, akan memperluas kisah keluarga yang berjuang untuk bertahan dari serangan monster peka suara.

3. Trap (2 Agustus)

M Night Shyamalan kembali dengan film horor orisinal “Trap,” yang dibintangi oleh Josh Hartnett dan Saleka Shyamalan. Film ini berkisah tentang horor psikologis di latar belakang sebuah konser.

4. Alien: Romulus (16 Agustus)

Disutradarai oleh Fede Alvarez, “Alien: Romulus” akan menjadi sekuel pertama yang mengisi jeda antara dua film pertama, dengan latar belakang cerita di dunia alien.

5. Smile 2 (18 Oktober)

Sebagai sekuel dari film horor sukses “Smile,” “Smile 2” melanjutkan kisah seorang wanita dengan kekuatan tak terlihat yang mengancam hidupnya. Naomi Scott akan tampil dalam film ini.

6. Saw XI (27 September)

Dirilis pada musim gugur 2024, “Saw XI” akan melanjutkan cerita langsung setelah kejadian di film sebelumnya, “Saw X,” dengan Jigsaw dan Amanda terus mengeksekusi penghakiman berdarah pada para korban.

7. Terrifier 3 (25 Oktober)

“Terrifier 3” menjanjikan ketegangan dan ketakutan yang sama dengan penjahatnya, Art the Clown, dalam kelanjutan kisah horor beranggaran kecil yang memukau penonton.

8. Nosferatu (25 Desember)

Dengan sutradara Robert Eggers, “Nosferatu” adalah reinterpretasi dari kisah vampir yang ikonik, dibintangi oleh Bill Skarsgård, Willem Dafoe, Nicholas Hoult, Lily-Rose Depp, dan Aaron Taylor-Johnson.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan