Rangkul Pemilih Pemula, Ini Trik Jitu Bambang Hidayah untuk Maju jadi Wali Kota Banjar

JABAR EKSPRES – Bambang Hidayah terus mencuri parhatian publik setelah dirinya menyatakan akan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Banjar Jawa Barat periode 2024-2029. Meski belum ada partai politik yang mewadahi hasrat politiknya, Dewan Pakar Forum Peduli Banjar Patroman terus militan meningkatkan elektabilitasnya.

Baru-baru ini, alumi teknik sipil ITB tahun 1985 ini mengumpulkan sejumlah kaum milenial melalui tim yang dibentuknya bernama Bambang Hidayah Center (BHC). Ketua Tim Milenial BHC, Yagra Methanuary Kuswara menyebut, silaturahmi dengam perwakilan para milenial pemilih pemula itu kedepannya akan dilanjutkan dengan kaderisasi.

BACA JUGA: Bambang Hidayah Ajak Milenial Gunakan Hak Pilih Dengan Baik

“Kita silaturahmi dulu sekaligus mengenalkan sosok Pak Bambang Hidayah kepada kaum milenial yang sudah memiliki hak pilih dalam Pilkada 2024 di Kota Banjar ini. Semoga dengan mengenalkan sosok beliau (Bambang Hidayah) ke kaum muda ini, bisa menyerap juga aspirasi-aspirasi yang dibutuhkan dan yang diinginkan oleh kaum muda untuk sosok seorang wali kota atau kepala daerah,” kata Yagra Methanuary Kuswara.

Menurut dia, jumlah pemilih pemula di Kota Banjar untuk kontestasi Pilkada 2024 cukup banyak. Timnya menargetkan kaum muda yang mendukung Bambang Hidayah bisa mencapai 15 ribu pemilih pemula.

“Kedepan kita akan melakukan pengkaderan kapada kaum milenial di empat kecamatan. Harapannya dengan pengkaderan ini nantinya bisa mendongkrak elektabilitas dan suara Bambang Hidayah khusus dari kaum milenial,” kata Yagra.

Pihaknya juga militan mendongkrak suara kaum milenial dengan eksis melambungkan sosok Bambang Hidayah melalui media sosial.

BACA JUGA: Caleg Muda PPP Brenda Rara Pendhita Siap Jadi Penyambung Lidah Masyarakat

“Kita sudah menyiapkan jurus jitu dalam merangkul pemilih pemula. Anak zaman now ini kan eksis di Medsos, ya kita juga akan eksis di Medsos untuk menarik perhatian mereka. Salah satunya di media sosial Facebook,” katanya.

Sosok Bambang Hidayah yang saumur jagung akan masuk politik di Kota Banjar cukup diperhitungkan banyak kalangan, tak terkecuali para politikus dan para elit partai di Kota Banjar. Eksistensinya juga menarik perhatian publik. Bahkan nama Bambang Hidayah sudah menjadi tema hangat, dipasang-pasangkan dengan sosok lain yang juga digadang-gadang akan maju di Pilwalkot Banjar tahun 2024. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan