Ini Jadwal Pelayanan Samsat di MPP Lantai 3 Terminal Kota Banjar

JABAR EKSPRES – Masyarakat Kota Banjar saat ini tidak perlu jauh-jauh mendatangi kantor Samsat untuk mengurus pembayaran Pajak Kendaraan tahunan ke Kantor Samsat di wilayah Pamongkoran. Warga bisa dengan mudah datang ke lantai 3 Gedung Terminal Tipe A Kota Banjar.

Di gedung tersebut, pelayanan pembayaran pajak kendaraan tahunan sudah bisa dilakukan. Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah wilayah Kota Banjar telah membuka ruang outlet dilengkapi petugas yang siap melayani pemohon di Mal Pelayanan Publik (MPP). Jadwalnya setiap hari Senin sampai Rabu pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

BACA JUGA: Bayar Pajak Kendaraan Makin Mudah, Samsat Banjar Buka Layanan di Mal Pelayanan Publik Puspa Asih

“Untuk pembayaran tahunan bisa dilakukan di MPP tiap hari Senin sampai Rabu pukul 09.00 sampai 12.00 WIB,” kata Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kota Banjar Benny Suranata, Rabu, 3 Januari 2024.

Ia berharap, dengan hadirnya outlet P3D wilayah Kota Banjar di MPP gedung Terminal bisa memudahkan dan menjangkau lebih dekat pelayanan terhadap masyarakat.

Selain layanan Samsat, di MPP juga terdapat beberapa outlet pelayanan seperti Disdukcapil, Disnaker, Perizinan (DPMPTSP), Dinkes, BPJS Kesehatan.

BACA JUGA: Hore! Pembayaran Denda PBB di Kota Banjar Dihapus, Tapi Ada Syaratnya

Untuk menjangkau lantai 3 gedung Terminal Tipe A Kota Banjar, warga bisa melewati tangga berjalan (eskalator) mau pun lift. Selain bersih, kondisi di dalam ruangan gedung pun cukup nyaman karena sudah dilengkapi dengan pandingin udara. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan