Ganjar – Mahfud MD Dapat Dukungan dari Ribuan Pedagang Mie dan Bakso

SEMARANG – Ribuan pedagang Mie dan Bakso menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) Nomer 3 Ganjar Pranowo – Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Para pedagang yang tergabung ke dalam Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (APMISO) ini merasa yakin, di bawah kepemimpinan Ganjar – Mahfud MD Indonesia akan lebih maju dan sejahtera.

Bersama Ketua umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo para pedagang bakso bekomitmen akan turut andil memenangkan pasangan Gnajar – Mahfud MD dala Pilpres 2024 ini.

Dalam sambutannya Hary Tanoe mengatakan, salah satu alasan para pedagang baso mendukung pasangan Ganjar – Mahfud MD karena keduanya merupakan pasangan terbaik yang memiliki kepedulian terhadap rakyat kecil.

“Saya singkat saja, alasan mendukung pasangan Ganjar – Mahfud MD karena keduannya tokoh terbaik yang akan membawa Indonesia emas,’’ ujar Hary Tanoe dalam keteranganya.

Hary Tanoe mengatakan, beberapa waktu lalu, KH Said Aqil Siroj pernah berpendapat bahwa Indonesia dipimpin oleh orang yang memiliki kriteria pemimpin tapi harus ada lima syarat.

‘’Pemimpin harus memiiki pengetahuan, adil, amanah, berani dan sehat,’’ ujar Hary Tanoe.

KH Said Aqil Siroj meyakini kedua tokoh ini memiiki sifat dan karakter yang dibutuhkan untuk memimpin Indonsia.

Syarat lain yang tak kalah penting adalah, calon pemimpin harus sayang dengan keluarga.

‘’Jadi pasangan sosok Ganjar-Mahfud patut menjadi panutan soal hal tersebut,’’ ujarnya.

Semetara itu, Ganjar Pranowo yang turut hadir dalam dekarasi itu merasa kagum dan terharu dengan bentuk dukungan APMISO yang diberikan.

Ganjar menilai, para pedagang baso di Indonesia sudah menjadi rujukan UMKM dan telah memberikan kotribusi terhadap geliat ekonomi di masyarakat.

Makanan Baso sudah menjadi hidangan rakyat yang patut mendapat perhatian dari pemerintah agar bisa berkembang lebih baik.

Ganjar menilai, saat ini ada jutaan masyarakat Indonesia yang memilih profeinya menjadi pedagang Mie dan Baso.

‘’Dari sektor ini saja sebetulnya sudah banyak menyerap tenaga kerja, dan akan kita kembangkan agara para pedagang mie dan baso bisa naik kelas,’’ ujar Ganjar.

Ketua APMISO Lasiman menuturkan, dukungan yang diberikan kepada para pedagang mie dan bakso ini merupakan harapan agar ke depan Indonesia bisa lebih baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan