Link Live Streaming Indonesia vs Libya, Langsung Klik!

JABAR EKSPRES – Berikut informasi link live streaming Indonesia vs Libya. Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan uji coba melawan Libya yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan Vidio.com pada Selasa (2/1/2024).

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, dengan kickoff pukul 19.30 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming Indonesia vs Libya yang kami bagikan di bawah.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Libya merupakan laga uji coba yang menjadi bagian dari pemusatan latihan Timnas Indonesia di Turki.

Pertandingan ini juga merupakan persiapan untuk menghadapi Piala Asia 2023 yang akan digelar di Qatar mulai 10 Januari hingga 12 Februari 2024. Timnas Indonesia akan melakoni total dua pertandingan dalam pemusatan latihan ini tanpa Shayne Pattynama karena ia harus pulang kampung karena ibunya sakit.

Selanjutnya, tim ini akan bertanding melawan Libya kembali tiga hari setelahnya, pada Jumat, 5 Januari 2024. Meskipun Timnas Libya memiliki skuat yang lebih berkualitas secara teori, pelatih Libya, Milutin Sredojevic, menganggap pertandingan ini tetap penting sebagai pengujian kekompakan tim.

Baca Juga: Jay Idzes Resmi Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Libya bertujuan untuk lolos ke putaran final Africa Cup of Nations (ACN) dan Piala Dunia. Pelatih Libya ini menekankan bahwa talenta-talenta Libya memiliki potensi untuk sukses jika diberi perhatian.

Pertandingan melawan Libya akan menjadi ujian pertama bagi Timnas Indonesia dalam persiapan menuju Piala Asia 2023 di Qatar.

Hasil dari persiapan yang dilakukan selama lebih dari sepekan di Turki akan terlihat dalam pertandingan nanti. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, mengatakan bahwa tujuan utama mereka adalah Piala Asia, jadi fokusnya saat ini adalah ke sana. Meskipun ada sejumlah pemain yang absen dalam pertandingan ini, pihak pelatih tetap ingin melihat kondisi pemain secara keseluruhan.

Uji coba pertama ini akan menjadi bekal bagi Timnas Indonesia dalam menghadapi pertandingan kedua melawan Libya pada 5 Januari mendatang.

Kemudian, mereka akan menghadapi Iran dalam uji coba ketiga pada 9 Januari. Evaluasi ini akan sangat penting bagi Shin Tae Yong dalam mengukur kemampuan timnya menuju Piala Asia 2023 di Qatar, di mana Indonesia akan berada di Grup D bersama Jepang, Irak, dan Vietnam.

Tinggalkan Balasan