5 Film Baru Tayang di Bioskop Januari 2024, Ini Sinopsisnya

Rara merupakan pewaris tunggal perkebunan teh paling luas di Jawa Tengah, sementara Sutan menjadi perawat di rumah sakit.

Namun, kejadian mistis menghantui mereka. Rara mengalami ketindihan hingga membuat Sutan mendadak resah. Rara menganggap hal itu akan baik-baik saja dan berdalih bahwa tidurnya terganggu karena ia lelah mengurus perkebunan.

BACA JUGA: 8 Drama Korea 2024 yang Rilis di Bulan Januari

Tiba-tiba kondisi memaksa Sutan mencari bantuan teman sekolahnya, Yusof, untuk mengatasi hal tersebut hingga soal teror hantu misterius, hantu kepala tanpa badan yang terus menyebut ‘Trinil, balekno gembungku’.

Film ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo, pemain utama termasuk Carmela van der Kruk, Rangga Nattra, Wulan Guritno, Fattah Amin, Shalom Razade, dan lainnya. Anda bisa menyaksikan film ini di CGV atau Cinema XXI.

4. Suami yang Lain

Film ini tayang pada 4 Januari dan memiliki genre drama, thriller. Kategori film ini untuk D17+ dan tayang di CGV dan Cinema XXI.

Film ini mengisahkan konflik dalam perkawinan Danan Dimitri (Morgan Oey) dan Olivia Sastranegara (Acha Septriasa) mulai dari mereka belum dikaruniai keturunan setelah enam tahun menikah hingga terancam oleh adanya perselingkuhan.

Disutradarai oleh John De Rantau, pemain utama termasuk Acha Septriasa, Morgan Oey, Omar Daniel, Anya Geraldine, dan masih banyak lagi.

5. Monster

Film ini tayang pada 3 Januari 2024 dengan rating usia 13+.

Dibintangi oleh Ando Sakura, Nagayama Eita, Ando Sakura, film drama ini mengisahkan tentang seorang ibu yang menyadari ada yang tidak beres dengan perilaku putranya, Minato.

Ketika cerita terungkap melalui sudut pandang ibu, guru, dan anak, kebenaran mulai terungkap. Film ini memiliki genre drama yang dapat Anda saksikan di CGV.

Itulah 5 film baru di bioskop yang tayang pada Januari 2024. Mana yang paling Anda tunggu-tunggu?

Tinggalkan Balasan