Tak Gentar Hadapi Pemilu, Tuti Alawiyah Siap Mengabdi Lagi ke Masyarakat

BOGOR, JABAR EKSPRES – Masyarakat Kabupaten Bogor sudah tak asing lagi mendengar nama Tuti Alawiyah, politisi partai Gerindra.

Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor ini kembali mencatatkan namanya untuk bersaing memperebutkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Calon legislatif (Caleg) dapil 3 yang merupakan incumbent tersebut tak merasa gentar meski banyak Caleg baru dan muda.

Warga Pandansari ini memiliki visi misi yang bagi untuk memperjuangkan keluh kesah masyarakat khususnya di wilayah Dapil 3 meliputi Cisaru, Ciomas, Megamendung, Ciawi, Caringin, Cigombong, Cijeruk dan Tamansari.

“Saya akan berkerja lebih maksimal lagi sebagai wakil rakyat, banyak PR yang harus diselesaikan usai pandemi Covid-19 lalu,” kata Tuti Alawiyah kepada Jabar Ekspres, Senin 1 Januari 2023.

BACA JUGA: Nurunnisa Setiawan, Caleg Muda Gerindra Siap Perjuangkan Hak Perempuan dan UMKM

Tuti Alawiyah bukanlah orang baru di dunia politik, ia banyak memperjuangkan masyarakat dan memberikan program positif seperti bantuan.

“Itu satu kewajiban pengawasan kita sebagai wakil rakyat. Kedepannya program sudah banyak di rasakan oleh masyarakat, baik bantuan pemerintah maupun pribadi. Tentunya saya mau kabupaten ini lebih berwarna,” ucapnya.

Dia juga menyoroti masih banyak infrastruktur jalan yang rusak serta perhatian UMKM yang minim dan penganguran meningkatkan di Kabupaten Bogor.

“Insyaallah, ketika saya terpilih, maunya bukan hanyal dapil 3 saja tapi masyarakat Kabupaten Bogor agar tidak ada lagi pengangguran, UMKM bisa naik kelas dan infrastruktur jalan yang bagus untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (SFR)

BACA JUGA: Cara Mudah Pindah Lokasi Memilih untuk Pemilu

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan