Sifat Asli Lee Sun Kyun Diungkap Sahabatnya: Sosok Ayah dan Tetangga yang Hangat

JABAR EKSPRES – Sosok Lee Sun Kyun begitu meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga, teman hingga para penggemarnya.

Termasuk bagi salah seorang musisi sekaligus sahabat Lee Seun Kyun yang mengungkapkan sifat asli sang aktor film Parasite tersebut di media sosial Instagram pribadinya @yoonjongshin, pada (28/12/2023).

Setelah kepergian Lee Sun Kyun, sang sahabat, Yoon Jong Shin, membagikan foto hitam putih kenangan dirinya dengan Lee Sun Kyun dengan caption foto berikut.

“Daripada bekerja, kami berbicara tentang anak-anak dan lingkungan sekitar. Sun-kyun adalah seorang ayah dan tetangga yang hangat. Ini adalah gambar terakhir kami bersama. Kamu telah bekerja keras… semoga kamu tidak merasakan rasa sakit lagi… Istirahatlah dengan tenang,” tulisnya dikutip dari keterangannya.

Yoon Jong Shin merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu yang telah lama aktif di industri hiburan Korea. Ia diakui sebagai salah satu produser paling sukses di Korea Selatan, dengan sejumlah lagu hits yang berhasil diproduksinya dan dikenal dengan namanya.

Meski meraih kesuksesan besar dalam karirnya, Yoon Jong Shin juga memiliki sisi kedekatan personal. Ia adalah tetangga dan teman dekat dari almarhum Lee Sun Kyun.

BACA JUGA: Isi Wasiat Lee Sun Kyun Terungkap, Ini Pesannya Sebelum di Temukan Meninggal dalam Mobilnya

Dilansir dari laman The Times of India, Lee Sun-kyun wafat pada 27 Desember, meninggalkan seorang istri dan dua anak.

Sebelum meninggalnya sang aktor, ia tengah menghadapi proses pemeriksaan narkoba, dan telah diinterogasi tiga kali oleh pihak berwenang, dengan sesi terakhir berlangsung selama lebih dari 19 jam.

Jenazah Lee Sun-kyun telah ditempatkan di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul di Jongno-gu, Seoul. Sesama profesional industri hiburan dan sutradara terlihat mengunjungi ruang pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir kepada aktor tersebut.

BACA JUGA: Lee Sun Kyun, Aktor Drama My Mister Meninggal Dunia

Dalam upaya menjaga privasi, agensinya, HODU&U Entertainment, menyampaikan dalam pernyataan, “Kami ingin menyampaikan terima kasih kepada semua yang berduka atas kepergian mendiang aktor Lee Sun Gyun. Semua proses, termasuk upacara pemakaman dan penguburan, akan dilakukan secara pribadi. Oleh karena itu, kami mohon agar ungkapan belasungkawa disampaikan melalui pikiran dan doa Anda.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan