Lee Sun Kyun, Aktor Drama My Mister Meninggal Dunia

JABAR EKSPRES – Kabar duka datang dari dunia peraktingan Korea Selatan. Bintang drama korea populer ‘My Mister’, Lee Sun Kyun ditemukan meninggal dunia pada Rabu, 27 Desember 2023 di Waryoung Park, Jongno-gu, Seoul.

Pihak kepolisian Seongbuk menemukan Lee Sun Kyun tak sadarkan diri di dalam sebuah mobil yang terparkir di taman tersebut. Mereka datang ke lokasi setelah menerima laporan bahwa seorang wanita mengatakan suaminya pergi setelah meninggalkan surat wasiat.

BACA JUGA: Percy Jackson and the Olympians Rebut Hati 13,3 Juta Penonton dalam 6 Hari!

Polisi Seongbuk juga mengatakan bahwa mereka telah menemukan sejumlah barang bukti berupa briket arang yang menyala di dalam mobil milik sang aktor. Menunjukkan lebih jauh bahwa kematiannya diduga karena bunuh diri.

Sejak bulan Oktober 2023 lalu, aktor drakor ‘My Mister’ yang bermain bersama aktris dan juga penyanyi IU tersebut, terjerat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya pada 19 Oktober, dilaporkan bahwa Unit Investigasi Kejahatan Narkotika Badan Kepolisian Metropolitan Incheon secara aktif melakukan investigasi internal terhadap aktor papan atas “L” dan tujuh orang lainnya atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkoba.

BACA JUGA: Viral! Witan Sulaiman Kedapatan Makan Indomie Goreng saat TC?

Seiring berkembangnya spekulasi bahwa aktor “L” adalah Lee Sun Kyun, agensinya merilis sebuah pernyataan yang mengumumkan bahwa mereka sedang dalam proses memverifikasi fakta-fakta terkait tuduhan tersebut dan bahwa mereka akan sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan yang dilakukan oleh pihak berwenang.

Namun, beberapa sumber media mengatakan bahwa bukti-bukti yang dituduhkan terhadap sang aktor tidak menunjukkan bahwa dirinya melakukan hal tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan