Penjelasan Ending Jujutsu Kaisen Season 2, Apakah Yuta Ingin Menghabisi Yuji Itadori?

Dia menyelamatkan seorang gadis kecil dari kutukan dan bertemu dengan para tetua Jujutsu. Mereka tidak sepenuhnya percaya padanya, sehingga Yuta membuat Sumpah Pengikat dengan mereka dan bersumpah untuk membunuh Yuji. Yuta merasa marah karena Toge Inumaki kehilangan lengannya akibat amukan Sukuna.

Tidak hanya itu, Yuta bertindak sesuai keinginan Gojo. Gojo pernah meninggalkan negeri sambil menempatkan Yuji di bawah perawatan Nanami. Karena Yuji seharusnya sudah mati secara hukum, Nanami adalah satu-satunya orang yang dipercayai oleh Gojo. Gojo bertemu Yuta di Afrika dan memintanya untuk menjaga Yuji jika terjadi sesuatu padanya.

Meskipun para tetua skeptis, Yuta menggunakan Sumpah Pengikat sebagai cara untuk memperkuat rencananya. Sebagai individu berbakat, Yuta dapat menemukan celah dalam Sumpah Pengikat. Dalam arc Pembasmian Yuji di manga, Yuta melawan Yuji dan, meskipun Yuji memberikan pertarungan yang bagus, dia bukan lawan penyihir kelas khusus. Yuta membunuh Yuji sesaat, memenuhi persyaratan Sumpah Pengikat, dan kemudian menyembuhkan Yuji dengan Teknik Terkutuk Terbalik segera setelah detak jantungnya berhenti.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan