Kontroversi Tuduhan Narkoba Lee Sun-kyun yang Perlu Kamu Tahu!

JABAR EKSPRES- Pada Oktober 2023, beberapa media Korea Selatan menciptakan spekulasi tentang kemungkinan keterlibatan narkoba Lee Sun-kyun dan penyelidikan polisi terkait hal tersebut.

Pada tanggal 20 bulan yang sama, agensi aktor tersebut, HODU&U Entertainment, mengonfirmasi bahwa Lee Sun-kyun sedang diselidiki oleh polisi. Meskipun belum ada konfirmasi atau penolakan terkait dugaan penggunaan narkoba oleh aktor tersebut, agensi menyebutkan bahwa Lee Sun-kyun juga telah menerima pemerasan dan ancaman dari pihak yang tidak dikenal yang terlibat dalam kontroversi narkoba.

Meskipun Lee Sun-kyun kemudian membantah tuduhan tersebut, penyelidikan polisi tetap berlanjut, dan pada tanggal 24 Desember, ia menjalani pemeriksaan selama 19 jam terkait ancaman pemerasan.

Meskipun ia mengajukan tes pendeteksi kebohongan pada tanggal 26 Desember untuk membuktikan ketidakbersalahannya dalam kontroversi narkoba, aktor tersebut ditemukan meninggal di mobilnya pada tanggal 27 Desember, mengejutkan netizen.

Sebelumnya, pada pertengahan Oktober, beberapa media Korea Selatan melaporkan bahwa Lee Sun-kyun terlibat dalam penggunaan narkoba dan sedang diselidiki oleh polisi.

Baca juga: Link Quiz Mirip Siapa Kamu di TREASURE Viral di TikTok, Ini Cara Akses nya

Beberapa outlet melaporkan bahwa aktor tersebut mungkin terlibat dalam penggunaan ganja dan obat-obatan terlarang lainnya, yang didapatkannya melalui nyonya rumah di bar kelas atas di distrik Gangnam, Seoul, yang terkenal dengan aktivitas narkoba ilegal.

Baca juga: Isi Wasiat Lee Sun Kyun Terungkap, Ini Pesannya Sebelum di Temukan Meninggal dalam Mobilnya

Meskipun agensi tidak membenarkan atau menyangkal tuduhan tersebut, Lee Sun-kyun dihadapkan pada publik pada 28 Oktober, di mana ia meminta maaf dan menyatakan penyesalannya terkait kontroversi tersebut. Meskipun hasil tes narkoba yang negatif diumumkan pada 4 November, penyelidikan polisi terus berlanjut, terutama terkait ancaman pemerasan yang dia terima.

Aktor tersebut juga melaporkan pemerasan yang dilakukan oleh individu anonim, dan dua orang, termasuk nyonya rumah di bar Gangnam, ditangkap. Lee Sun-kyun menjalani penyelidikan selama 19 jam pada tanggal 24 Desember terkait ancaman pemerasan, dan setelah itu, ia menyatakan harapannya agar polisi dapat menentukan kebenaran di antara pernyataannya dan para pemeras.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan